Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Kamis, 13 Maret 2014

Rute Yogyakarta-Makassar Dan Yogyakarta-Medan Akan Segera Dilayani Garuda Indonesia


Rute penerbangan Yogyakarta-Makassar (PP) dan Yogyakarta-Medan (PP) akan segera dilayani maskapai Garuda Indonesia dalam waktu dekat ini. Menurut pejabat Marketing and Sales Manager Garuda Indonesia Area Yogyakarta, Suzana A. Walandouw, penerbangan Yogyakarta-Makassar dan Yogyakarta-Medan tersebut akan dioperasikan setidaknya mulai akhir bulan Maret 2014 atau awal April 2014.

Dalam waktu dekat, Garuda Indonesia akan membuka dua penerbangan baru yakni Yogyakarta-Makassar (PP) dan Yogyakarta-Medan (PP). Marketing and Sales Manager Garuda Indonesia Area Yogyakarta, Suzana A. Walandouw mengatakan rute baru ini akan dirilis akhir Maret atau awal April. Saat ini keputusan pembukaan rute baru masih menunggu keputusan dari kantor pusat. "Garuda memiliki lima hub yang ada di Yogyakarta, Denpasar, Jakarta, Medan dan Makassar. Dengan membuka dua rute baru dari Yogyakarta, connecting di Sulawesi melalui Makassar atau Sumatra di Medan dapat mempermudah akses masyarakat," jelasnya, Senin (10/3/2014).

Jadwal rute baru dari dan ke Yogyakarta direncanakan sehari sekali. Adapun waktu penerbangan belum dapat ditentukan karena masih menunggu perizinan dan slot time. Namun, imbuh Suzana, diperkirakan rute Yogyakarta-Makassar di sore hari sedang Yogyakarta-Medan pada pagi hari. Pemilihan waktu disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Garuda Indonesia telah melakukan survei dan menganalisis karakter penumpang. Sebagai contoh, penumpang Yogyakarta-Medan umumnya fokus untuk keperluan bisnis sehingga rute diusulkan pada pagi hari. Suzana menambahkan manajemen optimistis rute tersebut akan ramai. Sebab maskapai yang melayani rute ini masih sedikit. "Jumlah warga yang mobilisasi dari dan ke Yogyakarta-Makassar-Medan cukup tinggi. Sementara maskapai yang melayani masih sedikit. Kebetulan, Merpati Air juga sempat on-off, jadi peluangnya masih besar," tandas dia.

Rute baru ini diharapkan dapat mempermudah dan mempercepat akses warga Yogyakarta, Medan dan Makassar untuk mobilitas. Selain penambahan penerbangan, Garuda Indonesia juga terus meningkatkan pelayanan baik di bidang sumber daya manusia (SDM) maupun prasarana pelayanan di bandara.

sumber : solopos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar