Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Selasa, 04 Maret 2014

Jalan-Jalan ke Bandung Naik Kereta Seru Juga Lho!

Sejak tol Cipularang beroperasi, perjalanan Jakarta – Bandung menjadi jauh lebih singkat. Bayangkan saja, kalau biasanya kita membutuhkan waktu 4 jam perjalanan darat melalui Puncak dan Padalarang, melalui tol Cipularang kita hanya butuh waktu 2,5 jam hingga 3 jam (dengan catatan tidak ada macet ya).

Tidak heran, jasa transportasi kereta api mulai dilupakan sebagian besar pelancong dari Jakarta yang ingin lebih praktis. Tapi, untuk kamu yang mencari petualangan seru dengan bujet minimal, jalan-jalan ke Bandung dengan kereta api bisa menjadi pilihan

Apa yang harus kamu lakukan untuk memulai petualangan ini? Pertama-tama, tentu saja kamu harus membeli tiket kereta api menuju Bandung. Saat ini, satu-satunya pilihan kereta dengan rute Jakarta-Bandung adalah Argo Parahyangan. Kamu bisa memilih kelas eksekutif yang nyaman dengan pendingin udara (Rp90.000/orang) atau kelas bisnis tanpa fasilitas pendingin udara (Rp80.000/orang).
Kamu punya beberapa pilihan untuk membeli tiket kereta api. Pertama, membeli tiket secara online di situs resmi PT KAI (tiket.kereta-api.co.id). Reservasi melalui situs ini bisa dilakukan 2×24 jam sebelum kereta berangkat. Kamu akan dikirimkan email konfirmasi pembayaran dari PT KAI untuk ditukarkan dengan tiket di stasiun.

Atau, kamu bisa membelinya di toko-toko Indomaret yang dekat dengan tempat tinggal atau tempat kerja kamu. Tapi, kamu hanya bisa membeli tiket setidaknya 1×24 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Pilihan ketiga, tentu saja, adalah membeli langsung di Stasiun Gambir. Kalau kamu punya waktu luang cukup banyak, kamu bisa memilih opsi ini supaya bisa sekaligus melihat-lihat Stasiun Gambir yang kini sudah jauh lebih nyaman. Selain dilengkapi fasilitas lengkap serta papan petunjuk yang jelas, kamu juga disuguhi berbagai pilihan tempat makan yang tidak kalah dari mall

Cek jadwal keberangkatan dengan benar supaya kamu tidak ketinggalan kereta. Perjalanan menggunakan kereta api dari Jakarta menuju Bandung membutuhkan waktu sekitar 3 jam. Memang, sedikit lebih lama dibandingkan perjalanan menggunakan mobil kalau tidak macet. Tapi, dijamin kamu tidak akan bosan. Karena sepanjang perjalanan, tepatnya setelah mencapai Purwakarta, kamu akan disuguhi pemandangan indah

Perut sudah terasa lapar tapi tidak sempat beli makanan di stasiun? Jangan khawatir, travelers. Staf dari gerbong restorasi akan menghampiri kamu untuk menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman pelepas lapar dan dahaga.
Tidak bisa lepas dari gadget? Kini, gerbong eksekutif Argo Parahyangan sudah menyediakan tempat untuk charger gadget kesayangan kamu kok. Jadi kamu tetap bisa berhubungan dengan teman dan keluarga kamu selama perjalanan.

Tiba di Stasiun Bandung, kamu bisa langsung memesan tiket pulang supaya nantinya tidak repot. Kamu cukup mengisi form pemesanan hotel di bagian customer service. Letaknya tepat di seberang loket penjualan tiket, jadi pasti tidak akan terlewatkan oleh kamu. Setelah mengisi data dengan benar, terutama tanggal dan waktu keberangkatan, jangan lupa ambil tiket nomor antrian untuk menunggu giliran membeli tiket.

sumber : pegipegi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar