Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Kamis, 06 Maret 2014

Garuda Indonesia Gabung Maskapai Global SkyTeam


Bandung - Garuda Indonesia kembali melakukan inovasi bisnis di tahun ini. Maskapai penerbangan pelat merah ini resmi bergabung dengan aliansi maskapai penerbangan global SkyTeam dan menjadi anggota SkyTeam yang ke-20.

General Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Bandung Dwi Hendratno mengatakan langkah ini diharapkan dapat memperluas pasar dan meningkatkan layanan ke pelanggan.

“Dengan bergabungnya Garuda Indonesia dalam aliansi maskapai penerbangan global SkyTeam ini diharapkan dapat menunjang misi perusahaan untuk meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa, dengan menghadirkan lebih banyak pilihan destinasi dan pengalaman terbang yang lebih nyaman,” katanya pada acara Sosialisasi New Product Knowledge Garuda Indonesia di Hotel Savoy Homann Bandung, Kamis (6/3).

Bergabungnya Garuda dengan aliansi SkyTeam akan memudahkan pengguna jasanya mendapatkan comprehensive dan seamless service dari Garuda Indonesia dan 19 mitra lain ke 1.024 destinasi di 178 negara yang dilayani maskapai-maskapai anggota SkyTeam. Termasuk dapat menikmati fasilitas 530 lounge SkyTeam di seluruh dunia.

Bergabungnya Garuda dengan SkyTeam juga merupakan bagian dari program transformasi Quantum Leap 2011-2015, sekaligus menandai milestone baru dalam sejarah 65 tahun Garuda dalam radar industri penerbangan internasional.

Sementara itu, Sales & Marketing Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Bandung Yudianto menjelaskan, di dunia sebetulnya ada 3 aliansi maskapai penerbangan seperti Star Alliance, SkyTeam, dan One World.

“Namun Garuda memilih SkyTeam lantaran melalui kerja sama tersebut dapat memperkuat jaringan penerbangan anggota SkyTeam di Australia melalui layanan penerbangan langsung Garuda ke Brisbane, Melbourne, Perth, dan Sydney,” ungkapnya.

Baik Garuda Indonesia maupun SkyTeam akan mendapat benefit dalam hal jaringan dari kerja sama ini. Garuda Indonesia akan mendapatkan manfaat dari jaringan SkyTeam di Eropa, Amerika dan Afrika, sedangkan SkyTeam akan mendapatkan manfaat dari jaringan Garuda Indonesia di wilayah Asia Tenggara dan di Barat Daya Pasific.

“Untuk sementara ini hub Garuda yang sudah bisa dihubungkan dengan jaringan SkyTeam baru hub Jakarta dan Denpasar. Ke depannya, Medan, Surabaya, dan Balikpapan akan menyusul,” terangnya.

Yudianto menambahkan, untuk sementara ini Garuda Indonesia baru memiliki 2 rute penerbangan dari Bandung, yakni Bandung- Surabaya dan Bandung- Denpasar.

Dengan bergabungnya Garuda Indonesia ke dalam aliansi SkyTeam, maka penumpang dari Bandung bisa pergi ke sejumlah destinasi luar negeri lebih banyak lagi.

“Dari Bandung menuju Denpasar dulu. Dari denpasar, ada empat rute penerbangan internasional yang dilayani Garuda Indonesia yakni ke Korea, Jepang, Hongkong, Australia. Dari keempat negara tersebut, penumpang Garuda Indonesia bisa melanjutkan perjalanan ke destinasi lain menggunakan maskapai penerbangan anggota SkyTeam lainnya secara seamless service,” paparnya.

Selepas kerja sama ini diresmikan, pada pesawat Garuda ditambahkan logo SkyTeam. Ada tiga pesawat yang telah dicat khusus dengan warna dan logo SkyTeam, yaitu pesawat berjenis Airbus A330-300 dan Boeing 737-800. [rni]

sumber : inilah.com 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar