Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 14 Maret 2014

Cabang Maskapai Lion Air di Australia Akan Bernama Aussie Batik

Meskipun Rusdi Kirana telah meninggalkan kursi Direktur Utama Lion Air, namun dia malah menjabat sebagai Chief Executive Officer Lion Group, yang artinya memiliki posisi yang lebih tinggi dan akan mengontrol semua perusahaan di bahwa naungan Lion Group, termasuk Lion Air, Wings Air, Batik Air, Malindo Air, Thai Lion Air, dan beberapa perusahaan lainnya baik yang terkait dalam industri penerbangan maupun tidak.
Rusdi Kirana mengatakan, Lion Air tidak akan berhenti melakukan ekspansi, dengan menambah armada pada jajaran maskapai penerbangan Lion Group untuk terus mengembangkan usahanya. Apalagi Lion Air memiliki pesanan total lebih dari 700 pesawat dan berambisi memiliki 1.000 pesawat.
Pada tahun 2012, Lion Air mencapai kesepakatan dengan Boeing dalam pembelian 230 pesawat Boeing 737. Nilai kontrak pembelian tersebut mencapai lebih dari US$ 22 juta. Namun, pada tahun lalu rekor tersebut dipecahkan oleh Lion Air sendiri melalui pembelian pesawat Airbus A320 Family yang berjumlah 234 pesawat. Dalam waktu dekat, Rusdi Kirana menyebut bahwa Lion Air akan memesan beberapa lusin pesawat lagi untuk mencapai ambisinya. Tapi Rusdi tidak menyebut tipe pesawat yang akan dipesan.
Menurut rencana, pesawat-pesawat ini akan didistribusikan kepada maskapai penerbangan anggota Lion Group, baik di Indonesia maupun di luar negeri seperti Malindo Air dan Thai Lion Air. Selain itu, perusahaan juga akan terus mengembangkan usahanya dengan mendirikan maskapai baru di luar negeri dan salah satu yang menjadi incaran Lion Air adalah Australia. Rusdi Kirana mengatakan kepada Bloomberg, cabang Lion Air di Australia akan dibuka dalam waktu 12 bulan mendatang dengan nama Aussie Batik. Sayangnya, Rusdi Kirana tidak memberikan penjelasan lebih lanjut terkait rencana ini.

sumber : indo-aviation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar