Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 28 Maret 2014

Pesawat Pesawat Berbentuk Unik Di Dunia

Dewasa ini sangat banyak pesawat yang memiliki bentuk lebih mewah dengan tujuan untuk menyajikan pelayanan terbaik dan tingkat keselamatan bagi penumpang yang tinggi. meskipun demikian ada beberapa desain pesawat yang sangat unik dan mungkin jarang dan bahkan tidak pernah kita temukan sebelumnya. Hal ini menjadi perhatian orang di dunia dan juga terus dikembangkan apabila memiliki keuntungan yang lebih besar dari kerugiannya. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa pesawat terunik di dunia.

The Pregnant Guppy


Dari namanya saja amungkin sudah tersirat pikiran aneh dan unik dj pikiran Anda bukan? Ya, nama ini bukan merupakan nama ikan namun nama dari pesawat yang pernah beroperasi pada tahun 1963-1979. Sebenarnya pesawat ini adalah pesawat yang digunakan untuknmengangukut komponen pesawat Apollo ke luar angkasa, namun ternyata hal yang membuatnya unik adalah bentuknya. Pesawat yang merupakan jenis pesawat kargo ini memiliki bentuknseperti ikan Guppy yang sedang hamil sehingga nama The Pregnant Guppy itu muncul. Hal ini tentunya membuat Anda geli karena bentuknya yang sangat tidak cocok bagi kegunaannya.


The Northtrop Tacit Blue

Pesawat berikutnya adalah pesawat yang bernama The Northtrop Tacit Blue. Pesawat ini adalah pesawat yang dirancang pada zaman dahulu yaitu sekitar tahun 1980-an. Bayangkan saja, biasanya pesawat dirancang dengan bentuk yang aerodinamis untuk mempermudah pergerakannya di udara. Namun hak berbeda ditunjukan pad adesain pesawat terbang ini. Pada pesawat terbang ini, desain yang ditunjukkan adalah berbentuk persegi. Dengan kata lain, pesawat The Northtrop Tacit Blue adalahpesawat terbang pertama yang memiliki bentuk tidak aerodinamis. Hal ini tentulah mengundang sejumlah pertanyaan akan pergerakkan dan tingkat keselamatan penumpangnya bukan? Namun pesawat The Northtrop Tacit Blue ini berhasil terbang pada tahun 1982 meskipun hanya terbang selama 250 jam, namun pesawat ini dapat memperoleh keuntungan dengan bentuknya yang unik tersebut.


The Kalinin K-7

Pesawat bernama The Kalinin K-7 ini adalah pesawat yang dibentuk oleh Uni Soviet pada tahun 1930. Diberinama Kalinin karena ternyata perancang pesawat terbang unik ini adalah seseorang bernama Kalinin. Dapat dilihat bahwa pesawat K-7 ini memiliki bentuk yang sangat unik dan berbeda dengan pesawat lainnya. Namun tidak seperti pesawwt unik lainnya, pesawat K-7 ini memiliki kisah yang kelam. Pesawat ini ternyata tidak bisa terbang dengan halus bahkan pada penerbangan terakhirnya pesawat ini mengalami kecelakaan yang menewaskan sekitar 14 orang.

The VZ-9AV Avrocar

Mungkin bagi Anda piring terbang adalah suatu fenomena langkah yang jarang ditemukan di dunia ini karena hal itu merupakan suatu penampakan dari hal yang jauh di luar bumi tempat kta berpijak ini. Namun ternyata di dunia ini pernah memunculkan piring terbang itu dalam desain pesawat terbang yang unik. Pesawat bernama The VZ-AV Avrocar ini adalah pesawat terbang yang merupakan prosuk hampir berhasil. Pesawat ini diterbangkan di Kanada pada tahun 1950 yang bertujuan untuk membantu Ametka Serikat yang sedang memasuki fase Perang Dingin dengan Uni Soviet. Namun pesawat ini sudah dinonaktifkan kembali pada tahun 1961 karena sudah tidak layak dipakai kembali untuk ukuran pesawat perang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar