Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Selasa, 11 Maret 2014

Pulau Gili Eksotis nan Indah di Barat Lombok


Dari sekian banyak objek wisata yang ada di Lombok, para wisatawan tampaknya takkan melewatkan kawasan pantai barat Lombok. Selain Pantai Senggigi, ada juga tiga pulau eksotis (yang di sebut dengan nama Gili). Pulau ini menjadi tempat favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk mengisi liburan merakan.

3 Pulau Gili eksotis itu adalah Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno. Ketiga Gili itu seakan mampu mewakili potret keindahan pantai-pantai yang ada di Lombok. Kebeningan air laut, butiran pasir putih tanpa serakan sampah, serta terumbu karang lengkap dengan atribut ikan hias menjadikan tiga pulau ini menjadi idaman para wisatawan.

Waktu tempuh menuju ketiga pulau Gili ini sekitar 30 menit, tergantung pada kondisi ombak. Saat Anda melakukan perjalanan, Anda akan disuguhkan dengan panorama alam yang memukau. Air laut yang jernih nan cantik berwarna biru tua, biru muda sampai hijau muda. Bahkan Anda bisa melihat dasar lautnya karena kejernihannya. Ketiga pulau eksotis ini memang memiliki perbedaan karakteristik yang unik. Masing-masing mereka mempunyai suasana alam dan ciri khas yang berbeda. 

Gili Trawangan



Gili Trawangan adalah pulau terbesar dari ketiga gili eksotis yang terdapat di sebelah barat laut Lombok. Pulau ini memiliki luas sekitar 6 km persegi dengan penduduk sekitar 800 jiwa. Saat ini Gili Trawangan menjadi destinasi vaforit baru bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Di sepanjang pantai Anda akan dimanjakan dengan hamparan pasir yang putih dan bersih, pemandangan laut biru, udara yang segar, dan ‘lukisan’ Gunung Agung di Bali yang berdiri kokoh.

Aktivitas yang paling populer dilakukan para wisatawan di Gili Trawangan adalah scuba diving(yang telah memiliki sertifikat PADI), snorkeling (di pantai sebelah timur laut), bermain kayak, berselancar, melepas tukik (anak penyu) ke laut bebas, juga disediakan beberapa tempat bagi para wisatawan untuk belajar berkuda mengelilingi pulau. Di malam hari, suasana pulau berubah menjadi hingar bingar oleh lantunan musik dari kafe-kafe yang ada di sepanjang pantai.

Sarana tranportasi yang bisa digunakan di Gili Trawangan Lombok adalah sepeda yang disewakan oleh penduduk setempat dengan farif Rp. 20.000/jam. Anda juga bisa menyewa cidomo dengan tarif Rp.150 ribu maksimal 4 orang bisa digunakan untuk mengelilingi pulau. (Tarif tersebut tidak bisa ditawar). Sedangkan kendaraan motor tidak diizinkan untuk digunakan di Gili Trawangan maupun gili-gili lainnya. Ini adalah aturan adat setempat yang disebut awig-awig, sehingga bisa dipastikan bahwa daerah ini bebas dari polusi, serta menambah kesegaran dan kenyamanan wisatawan.

Gili Meno



Gili Meno terletak di tengah-tengah antara Gili Trawangan dan Gili Air, lebih sesuai bagi wisatawan yang mengidamkan relaksasi di tengah kesunyian. Pengunjung benar-benar disuguhi nuansa alami pantai tropis yang tenang. Pepohonan bakau masih terlihat merimpun di sepanjang pesisir pantainya. 

Gili Air


Lain lagi dengan suasana di Gili Air. Pulau yang paling dekat dengan Lombok ini lebih sesuai bagi wisatawan yang ingin berlibur bersama keluarga. Disini memiliki penduduk lokal yang paling banyak diantara kedua Gili lainnya. Suasana pantai di Gili Air tidak terlalu ramai namun tidak juga sepi.

Walaupun berada di tengah lautan, wisatawan tidak perlu cemas memikirkan masalah transportasi, akomodasi maupun urusan perut, karena semua fasilitas tersebut tersedia lengkap disini. Mulai dari hotel, penginapan, restoran, diskotik, cafe, sampai tempat ibadah tersedia. 


Semua fasilitas tersebut akan menjadikan liburan Anda menyenangkan dan lebih mudah. Sepanjang waktu, Anda bisa menikmati udara khas pantai tropis yang panas. Pada pagi dan sore hari Anda bisa berjalan dan menikmati hamparan pasir putih yang lembut dan bersih atau menikmati keindahan pantan dengan duduk-duduk di akar pohon bakau yang menjuntai ke laut.

Hal lain yan tak boleh dilewatkan adalah berjemur di tepi pantai, berenang, serta snorkeling. Di pantai yang landai dan berombak tenang itu, Anda bisa mengksplor keindahan bawah laut dengan aman. Meskipun di beberapa tempat terumbu karangnya rusak, namun tak sedikitpun mengurangi sisi keindahannya. Berbagai jenis ikan bisa Anda jumpai berenang secara bergerombol antara bebatuan, terumbu karang, serta rumput laut.

sumber : wisatalombokaja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar