Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Sabtu, 15 Maret 2014

7 Tips Hemat Bepergian ke Luar Negeri


Untuk urusan bepergian ke luar negeri tak hanya urusan koper saja, tapi juga uang. Nah, Anda dapat menghemat budget dengan mengikuti tips berikut ini, seperti yang dilansir ideas!

Hindari pembelian jasa asuransi (travel insurance) karena bersifat pilihan. Jasa ini lebih tepat bila Anda bepergian dengan risiko tinggi atau keperluan dinas.

Buat paspor jauh-jauh hari. Sebaiknya, Anda tak membuat paspor baru dalam satu hari karena biaya tinggi, kecuali dalam kondisi darurat.

Pesan Bangku Khusus. Beberapa maskapai penerbangan memberikan layanan khusus untuk pemesanan bangku pesawat, namun tentu saja dengan tarif yang cukup tinggi. Apabila kepergian Anda hanya untuk berwisata ke manca Negara, hindarilah pemesanan bangku khusus, kecuali Anda memerlukan privasi selama di pesawat.

Hindari Kartu Kredit Prabayar. Sekilas penggunaan kartu kredit ini sangat menguntungkan. Tapi, tahukah Anda bahwa pulang dari bepergian, Anda akan menemui biaya-biaya, seperti biaya aktivasi, biaya reload, biaya bulanan, dan lainnya, yang jumlahnya melebihi dari bayangan Anda.

Tidak Perlu Upgrade Bangku Pesawat. Upgrade kursi pesawat dari kelas ekonomi menjadi kelas utama juga bisa menimbulkan biaya tinggi dalam perjalanan wisata anda. Jika anda telah memutuskan untuk pindah ke kelas utama, pastikan Anda memang membutuhkan kelas tersebut.

Hindari Jasa TV. Alasannya, mengunduh TV dari pesawat akan membuat biaya perjalanan Anda membengkak.

Bijak Gunakan Jasa Expedited Security Administration. Biasanya, program ini diterapkan oleh maskapai penerbangan Amerika untuk mengetahui informasi-informasi yang berguna selama perjalanan. Program ini berbayar dengan tarif lumayan tinggi.



sumber : replubika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar