Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Selasa, 01 Desember 2015

Tahun Depan AirAsia Mulai Terima Kedatangan Airbus A320neo

Maskapai Penerbangan Berbiaya Rendah Asal Malaysia AirAsia
AirAsia

Maskapai penerbangan berbiaya rendah asal Malaysia, AirAsia, memastikan bahwa perusahaan akan mulai menerima pesawat baru yang hemat bahan bakar, Airbus A320neo (new engine option), mulai tahun depan. Chief Executive Officer AirAsia Aireen Omar mengatakan, pengiriman pesawat Airbus A320neo akan dilakukan pada periode 2016-2026.
Menurut Aireen, AirAsia tidak akan menggunakan pesawat yang usianya terlalu tua. Usia pesawat yang tua lebih boros bahan bakar dan memiliki biaya perawatan lebih tinggi. “Kami hanya ingin memastikan bahwa kami tidak akan menggunakan pesawat yang terlalu tua, yang akan mengonsumsi lebih banyak bahan bakar. Kami selalu ingin mempertahankan usia pesawat kami tetap muda,” ujar dia.
Selain lebih efisien, pesawat baru Airbus A320neo milik AirAsia akan memiliki kapasitas yang lebih besar dibandingkan dengan pesawat Airbus A320ceo (current engine option) yang kini dioperasikan. Jika pada pesawat Airbus A320ceo diisi dengan 180 kursi, maka pesawat Airbus A320neo nantinya akan memiliki kapasitas 186 kursi dalam satu kelas. Pesawat Airbus A320neo pesanan AirAsia Group akan dibagikan kepada seluruh afiliasi yang fokus melayani penerbangan jarak pendek, di antaranya Malaysia AirAsia, Thai AirAsia, Indonesia AirAsia, Philippines AirAsia, AirAsia India, dan AirAsia Japan.


sumber : indo-aviation.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar