Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Minggu, 06 Desember 2015

Libur Akhir Tahun, Citilink Operasikan 224 Penerbangan Per Hari

Maskapai Penerbangan Berbiaya Rendah Citilink Indonesia Sediakan 55.440 Kursi

Dalam rangka menyambut musim liburan akhir tahun berupa libur Natal 2015 dan Tahun Baru 2016, maskapai penerbangan berbiaya rendah Citilink Indonesia bakal menyediakan 55.440 kursi tambahan dengan total 224 penerbangan per hari.

Anak perusahaan maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia itu mengatakan bahwa penerbangan tambahan akan tersedia pada periode 18 Desember 2015 hingga 9 Januari 2016. “Akan ada 224 penerbangan per hari periode Natal dan tahun baru,” kata Vice President Corporate Communications Citilink Indonesia Benny Siga Butarbutar.

Menurut Benny, penerbangan tambahan yang diberikan oleh Citilink Indonesia di musim libur akhir tahun diharapkan bisa berkontribusi terhadap target perusahaan yang mematok 11,2 juta penumpang di tahun 2015. “Kami berharap bisa memenuhi target penumpang sebanyak 11 juta penumpang pada akhir 2015,” ucap Benny.

Untuk menstimulasi permintaan penumpang, Citilink Indonesia menyediakan program promo bertajuk “Citilink Best Fare” untuk penerbangan ke berbagai destinasi, khususnya ke kota-kota wisata. Promo harga tiket diberlakukan untuk rute penerbangan Jakarta-Denpasar sebesar Rp 582.500, Jakarta-Yogyakarta Rp 440.600, dan Jakarta-Solo Rp 357.000. Selain itu, promo harga tiket juga berlaku untuk rute penerbangan Bandung-Denpasar Rp 494.500, Surabaya-Lombok Rp 291 ribu, dan Surabaya-Denpasar Rp 263.500. Ada pula promo harga tiket Jakarta-Medan Rp 645.200, Jakarta-Padang Rp 533.000, serta Jakarta-Malang Rp 467.000.


sumber : indo-aviation.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar