Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Senin, 14 Desember 2015

AirAsia Raih Gelar Maskapai LCC Terbaik di Dunia

AirAsia, maskapai berbiaya murah atau Low Cost Carrier (LCC)
AirAsia

Jakarta -AirAsia, maskapai berbiaya murah atau Low Cost Carrier (LCC) meraih penghargaan di ajang World Travel Awards yang diadakan di Maroko, sebagai Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat Terbaik di Dunia. Penghargaan ini merupakan yang ketiga kali berturut-turut yang diraih Air Asia.

Selain itu, AirAsia juga meraih penghargaan sebagai, Website Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik dan Aplikasi Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik.

"World Travel Awards adalah jaminan atas kualitas dengan lebih dari 650.000 suara yang diberikan oleh profesional di bidang perjalanan wisata dan konsumen pariwisata kelas atas," kata Aireen Omar, Chief Executive Officer (CEO) AirAsia Berhad, Grup AirAsia, dalam keterangannya, Senin (14/12/2015). 

CEO AirAsia Group, Tony Fernandes menambahkan, 2015 adalah tahun yang penuh tantangan, tapi pihaknya sangat bangga dengan tim yang tetap bersatu dan bekerja keras untuk hadir dengan lebih kuat dan lebih baik lagi, belajar dari semua pengalaman yang didapatkan. 

"Ini adalah bukti nyata atas segala upaya kami untuk memperkuat layanan, serta jaringan di samping beberapa peningkatan tambahan untuk website dan aplikasi mobile kami. Kami berkomitmen lebih dari sebelumnya untuk terus memperbaiki kualitas layanancustomer care kami dan berharap agar dapat melampaui harapan para pelanggan kami di tahun 2016," ungkapnya.

AirAsia sebelumnya juga telah mengukir sejarah dengan mengalahkan maskapai-maskapai full service dan memenangkan penghargaan Awak Kabin Terbaik di Asia pada ajang bergengsi, World Travel Awards (Asia & Australasia) Gala 2015.

AirAsia yang saat ini beroperasi di Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina, India dan Jepang, sudah menerbangkan lebih dari 300 juta penumpang dalam kurun waktu kurang dari 14 tahun, melalui jaringan rutenya yang menjangkau lebih dari 11 destinasi di 22 negara.


sumber : finance.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar