Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Senin, 28 Desember 2015

Besok, Garuda Indonesia Mulai Terbangi Rute Surabaya-Yogyakarta

Maskapai Garuda Indonesia  Mulai Buka Rute Surabaya - Yogjakarta 
Garuda Indonesia

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia mulai besok, Rabu (30/12/2015), membuka rute penerbangan yang menghubungkan antara Bandara Juanda Surabaya dan Bandara Adi Sucipto Yogyakarta. Penerbangan ini dioperasikan oleh sub-brand Explore sebanyak satu kali dalam sehari menggunakan pesawat ATR 72-600 berkapasitas 70 kursi kelas ekonomi. “Pesawat yang kami gunakan adalah jenis ATR 72-600 ‘Explore’ berkapasitas 70 orang,” ungkap Vice President Domestic Region 3 (Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara) Garuda Indonesia Flora Izza.
Flora mengatakan, Garuda Indonesia saat ini memiliki 11 pesawat ATR 72-600. Pada tahun depan perusahaan penerbangan plat merah ini akan kembali kedatangan sembilan pesawat dengan jenis yang sama. Pesawat ATR 72-600 diklaim memiliki teknologi yang modern, hemat bahan bakar, dan biaya operasionalnya rendah. “Efisiensi bahan bakar pesawat ini sangat mengurangi dampak pencemaran lingkungan secara signifikan,” katanya.
Menurut Flora, ATR 72-600 merupakan pesawat baling-baling terbaik di kelasnya dan cocok untuk melayani rute-rute penerbangan jarak pendek serta rute-rute penerbangan yang bandaranya memiliki keterbatasan dalam hal panjang landasan pacu. “Yang pasti, layanan kami tetap full service, karena kami bukan low-cost carrier,” ungkap Flora.
Flora menambahkan, pembukaan rute penerbangan Surabaya-Yogyakarta merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia dalam mengembangkan konektivitas antar kota di Pulau Jawa. Pembukaan rute penerbangan ini juga tidak lepas dari tingginya permintaan penumpang penerbangan pada rute Surabaya-Yogyakarta. “Karena banyak juga masyarakat Surabaya yang ke Yogyakarta untuk berwisata. Sebaliknya, masyarakat Yogyakarta yang ke Surabaya (juga banyak) untuk melakukan perjalanan bisnis,” ujar dia.
Meskipun bukan maskapai penerbangan satu-satunya dan yang pertama mengoperasikan rute penerbangan Surabaya-Yogyakarta, namun langkah Garuda Indonesia ini akan memberikan alternatif tambahan kepada penumpang ketika melakukan perjalanan dari Surabaya ke Yogyakarta dan Sebaliknya. Pada rute penerbangan ini Garuda Indonesia harus bersaing dengan maskapai penerbangan lain seperti Wings Air dan Sriwijaya Air. “Sekaligus kami membuka potensi wisata di Surabaya, Yogyakarta, dan kota-kota lainnya yang terhubung, terutama di wilayah Indonesia Timur,” kata Flora.
Untuk tahap awal, Garuda Indonesia mengoperasikan rtue penerbangan Surabaya-Yogyakarta sebanyak satu kali sehari. Namun, tidak menutup kemungkinan frekuensi penerbangan akan ditambah jika memang permintaan penumpang cukup tinggi. Tiket penerbangan ini pun dipatok dengan harga mulai dari Rp 600.000 per penumpang sekali jalan. “Kami lihat progresnya dulu. Setelah itu kami akan putuskan penambahan jadwal penerbangan,” imbuhnya.


sumber : indo-aviation.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar