Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Rabu, 30 Desember 2015

Citilink Imbau Penumpang Maksimalkan Layanan Check-In Agar Terbang Nyaman

Maskapai Citilink Indonesia Imbau Para Penumpang Manfaatkan layanan Check-in
.Citilink Indonesia

Info penerbangan – Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia mengimbau para penumpang untuk memanfaatkan semaksimal mungkin fasilitas layanan check-in yang tersedia mulai dari city check-in, web check-in, mobile check-in, hingga self check-in agar perjalanan udara selama musim liburan akhir tahun menjadi nyaman dan lancar.
Direktur Operasional Citilink Hadinoto Soedigno mengatakan, saat ini merupakan peak season dan terjadi lonjakan penumpang cukup tinggi, apalagi maskapai juga banyak mengoperasikan penerbangan ekstra, sehingga demi kenyamanan dan kelancaran penerbangan diingingatkan lagi agar penumpang perlu melakukan persiapan sebelum terbang, terlebih menghindari antrean yang panjang di check-in counter.
“Selain itu, guna mengantisipasi kemacetan lalu lintas, serta kondisi cuaca di musim hujan, para penumpang disarankan berangkat lebih awal terutama jika berada di kota besar dengan bandara-bandara sibuk seperti di Jakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Padang. Jadi, penumpang perlu memperhatikan perkembangan informasi yang disampaikan oleh maskapai penerbangan, baik melalui SMS atau email blast,” kata Hadinoto.
Selama musim liburan akhir tahun 2015 Citilink Indonesia menambah penerbangan menjadi 224 penerbangan per hari dengan total 31.680 kursi ekstra, yang efektif berlaku 18 Desember 2015 sampai dengan 8 Januari 2016.
Khusus untuk penerbangan Jakarta – Medan, Jakarta – Denpasar, serta Jakarta – Padang, Citilink menambah frekuensi penerbangan. Rute Jakarta – Denpasar (PP) menjadi delapan penerbangan pp (ditambah dua penerbangan pp), Jakarta – Medan (PP) menjadi tujuh penerbangan pp (ditambah satu penerbangan pp), dan rute Jakarta – Padang (PP) menjadi tiga penerbangan pp (ditambah satu penerbangan pp).
Loket check-in Citilink di bandara buka dua jam sebelum jadwal waktu pemberangkatan penerbangan dan ditutup tiga puluh menit sebelumnya.
Untuk mengetahui informasi terkini atau reschedule, penumpang dapat menghubungi Call Center Citilink di 0804-1-080808, atau Customer Service di bandara setempat. Atau penumpang dapat juga dengan akses melalui Citilink Mobile Apps melalui iOS/Android/Blackberry.
Mengenai ketentuan barang bawaan di kabin Citilink, setiap satu orang penumpang diperbolehkan membawa barang bawaan dengan berat tidak melebihi tujuh kilogram dan dengan dimensi 56 cm x 36 cm x 23 cm.
“Tak kalah penting adalah memastikan keamanan. Saat ini, karena pengamanan di bandara juga semakin diperketat, jangan lupa untuk melepaskan ikat pinggang, jaket, serta pisahkan gadget saat memasuki bandara saat proses pemeriksaan melalui X-Ray di pintu masuk. Hal-hal ini bertujuan mendukung kenyamanan selama penerbangan penumpang bersama kami saat musim liburan,” tutupnya.(Fjn)

sumber : infopenerbangan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar