Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Selasa, 22 Desember 2015

Pemerintah Bebaskan Bea Masuk Suku Cadang, Lion Group Senang

Lion Air, Menyambut Gembira Pembebaskan Bea Masuk Suku Cadang Pesawat Oleh Pemerintah
Lion Air

Maskapai penerbangan berbiaya rendah terbesar di Indonesia, Lion Air, menyambut gembira langkah yang dilakukan oleh pemerintah dengan membebaskan bea masuk suku cadang pesawat dalam kebijakan ekonomo jilid kedelapan.
Presiden Direktur Lion Group Edward Sirait mengatakan bahwa pembebasan bea masuk suku cadang pesawat akan membuat bisnis perawatan dan perbaikan pesawat di Indonesia menjadi lebih kompetitif. Selain itu, pembebasan bea masuk suku cadang pesawat juga akan membuat biaya yang dikeluarkan oleh maskapai penerbangan menjadi lebih rendah. “Yang paling penting, industri ini semakin tumbuh makin baik dan menyerap tenaga kerja. Yang penting makin kompetitif,” kata Edward.
Menurut Edward, kebijakan pembebasan bea masuk suku cadang pesawat sangat pas diterapkan menjalang Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015 yang di dalamnya termasuk pasar bebas penerbangan di ASEAN yang biasa disebut dengan ASEAN Open Sky 2015. Apalagi beberapa negera di ASEAN juga sudah membebaskan bea masuk suku cadang pesawat. “Akhirnya kami mempunyai situasi yang sama, dan makin kompetitif dengan negara tetangga, khususnya di bidang perawatan pesawat,” ucapnya.
Edward menambahkan, dengan dibebaskannya bea masuk suku cadang pesawat, kini Lion Group tidak akan segan-segan membeli stok suku cadang dalam jumlah yang banyak. Namun, dia mengungkapkan pembebasan bea masuk suku cadang pesawat ini tidak akan berpengaruh terhadap harga tiket secara signifikan. “Jadi, seandainya benar, pasokan suku cadang akan lebih mudah dan lebih cepat, dan kami akan bisa stok lebih banyak,” katanya.


sumber : indo-aviation.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar