Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Kamis, 21 Mei 2015

Sambut Liburan Akhir Tahun, AirAsia Tawarkan Diskon Menggiurkan

Maskapai Penerbangan AirAsia Tawarkan Diskon hingga 50%


Maskapai Penerbangan AirAsia, menawarkan potongan harga sampai dengan 50% ke seluruh destinasi internasional ke 20 negara yang tersedia mulai hari ini sampai dengan 24 Mei 2015 untuk periode perjalanan mulai 1 September 2015 sampai 31 Maret 2016 melalui saluran penjualan online yaitu www.airasia.com atau melalui aplikasi mobile yang dapat diunduh di perangkat iPhone dan Android serta situs mobile.airasia.com
Andy Adrian, Direktur Niaga AirAsia Indonesia mengatakan, “Pada kampanye kali ini, kami menawarkan potongan harga spesial sampai dengan 50% untuk seluruh harga terendah rute penerbangan internasional AirAsia Indonesia (QZ), Indonesia AirAsia X (XT) dan seluruh maskapai afiliasi dalam Grup AirAsia. Penawaran diskon sampai dengan 50% ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan sebuah layanan penerbangan berkualitas yang lebih terjangkau, dan kini siapa pun dapat terbang bersama AirAsia.”
Pelanggan Maskapai Penerbangan AirAsia dapat mulai merencanakan liburan perjalanan akhir tahun ataupun awal tahun 2016 ke beragam destinasi internasional, seperti menikmati keindahan alam pantai di Phuket, merasakan keseruan wisata berbelanja di Singapura, Kuala Lumpur; mencicipi jajanan pasar kota Bangkok yang menguggah selera, menikmati keindahan pemandangan kota dari puncak salah satu gedung pencakar langit tertinggi di dunia, Taipei 101, sampai mengunjungi salah satu kota terbaik di dunia, Melbourne, Australia.
Adapun diskon spesial hingga 50% ini berlaku untuk seluruh penerbangan rute internasional AirAsia Indonesia (QZ) dan Indonesia AirAsia X (XT) dan seluruh maskapai penerbangan afiliasi lainnya yang tergabung dalam Grup AirAsia seperti AirAsia Malaysia (AK), AirAsia X Malaysia (D7), AirAsia Thailand (FD), Thai AirAsia X (XJ), dan AirAsia Filipina (Z2).
Khusus untuk AirAsia X, potongan harga ini juga berlaku untuk kelas bisnis (Business Class Flatbed) yang memungkinkan pelanggan untuk merasakan kemewahan perjalanan udara dengan harga yang lebih terjangkau.
“Selain itu, diskon spesial hingga 50% ini juga berlaku untuk seluruh rute Fly-Thru yang memungkinkan seluruh pelanggan kami di Indonesia untuk bepergian lebih nyaman menuju destinasi-destinasi internasional menarik lainnya seperti Korea Selatan, Jepang, Cina dan beberapa kota besar lainnya di kawasan Australia menggunakan maskapai afiliasi AirAsia X dan Thai AirAsia X melalui hub kami di Kuala Lumpur dan Bangkok,” tambah Andy. (Fjn)

sumber : infopenerbangan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar