Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Kamis, 07 Mei 2015

Penumpang Pesawat di Jateng Naik 11,22 Persen

Maskapai Penerbangan Domestik Meningkat
maskapai penerbangan domestik

Transportasi pesawat terus menjadi tren, seiring subsidi yangdilakukan pemerintah kepada penerbangan perintis kemudian pembebasan visa,semua hal itu membuat pergerakan jumlah penumpang maskapai penerbangan domestik  terus meningkat sesuai denganyang diharapkan. Salah satu contoh yakni jumlah penumpang pesawat di Jawa Tengah yang pada Maret kemarinmengalami peningkatan sebesar 11,22 persen jika dibandingkan dengan Februari2015.
“Jika pada Februari jumlah penumpangpesawat secara keseluruhan mencapai 167.146 orang maka pada Maret mencapai185.901 orang,” kata Kepala Bidang Statistik Distribusi Badan PusatStatistik (BPS) Jateng Jam Jam Zamachsyari di Semarang.
Jika dirinci, jumlah keberangkatan penumpang maskapai penerbangan domestik pada Maret 2015 sebanyak 178.112 orang atau naik sebesar10,56 persen dibandingkan pada bulan Februari yang mencapai 161.094 orang.
Selanjutnya, untuk jumlah penumpang penerbanganinternasional dari Bandara Adi Sumarmo dan Ahmad Yani sebanyak 7.789 orang ataunaik sebesar 28,70 persen dibandingkan bulan Februari yang berjumlah 6.052orang.
Dari sisi jumlah kedatangan penumpang angkutanudara komersial ke Jawa Tengah pada Maret tahun ini secara keseluruhanberjumlah 190.254 orang atau meningkat dibandingkan bulan sebelumnya yangsebanyak 170.304 orang. Jadi ada kenaikan sebesar 11,71 persen.
Untuk jumlah penumpang penerbangan domestik yang datang ke Jawa Tengah pada Maret tahun ini sebanyak 182.364 orang ataumeningkat sebesar 11,13 persen dibandingkan Februari yang sebanyak 164.097orang. Sedangkan untuk jumlah penumpang penerbangan internasional melalui Bandara Adi Sumarmo dan Ahmad Yani sebanyak 7.890 orang atau naik 27,11 persendibandingkan Februari yang sebanyak 6.207 orang. (ant/Eq)
sumber : infopenerbangan.com

1 komentar: