Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Senin, 04 Mei 2015

Garuda Luncurkan Aplikasi Mobile Apps Terbaru

The Brand New Garuda Indonesia Mobile Application
Garuda Indonesia Mobile Application

Jakarta – Garuda Indonesia hari Rabu (29/04), meluncurkan  layanan mobile apps terbaru yang memiliki berbagai keunggulan sehingga memberikan berbagai kemudahan layanan pre flight bagi para penumpang yang akan melakukan penerbangan dengan Garuda Indonesia. Mobile Apps Garuda Indonesia tersebut juga memiliki tampilan interface yang lebih fresh dan user-friendly.
Diluncurkannya The Brand New Garuda Indonesia Mobile Application ini merupakan bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan layanannya kepada pengguna jasa, khususnya dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih bagi pengguna jasa untuk mengakses informasi layanan penerbangan Garuda Indonesia secara mobile & realtime.
Direktur Komersial Garuda Indonesia Handayani dalam siaran pers yang diterima Runway Aviation mengungkapkan, perkembangan dunia digital yang kian berkembang pesat, menuntut perusahaan untuk terus senantiasa berinovasi dalam memberikan layanan terbaik kepada pengguna jasa, khususnya dalam hal kemudahan berinteraksi dan bertransaksi dalam layanan digital.
“Hadirnya Brand New GA Mobile Apps ini kami harapkan dapat menjadi salah satu solusi atas kebutuhan layanan informasi dan transaksional penerbangan bagi pengguna jasa yang dapat diakses dengan mudah secara mobile & realtime”, ujar Handayani.
Handayani lebih lanjut mengatakan, dengan potensi pengguna smartphone & mobile device yang terbilang tinggi di Indonesia, maskapainya optimis The Brand New Garuda Indonesia Mobile Application ini dapat diterima dengan baik dan menjadi salah satu pilihan utama pengguna jasa. “Khususnya generasi muda, dalam memperoleh informasi dan merencanakan penerbangannya dengan Garuda Indonesia,” ucapnya.
Bersamaan dengan peluncuran The Brand New Mobile Apps, Garuda Indonesia juga meresmikan Garuda Indonesia Online Fair (GOF), yang merupakan online fair pertama yang dilaksanakan Garuda Indonesia. GOF resmi dibuka pada hari ini (29/4) dan akan berlangsung sampai dengan tanggal 1 Mei 2015. Melalui pelaksanaan GOF, Garuda Indonesia menawarkan beragam benefit berupa paket liburan dengan harga yang terjangkau, bekerjasama dengan Garuda Indonesia Holiday.
Selain penawaran paket liburan, pengguna jasa juga dapat melakukan pembelian dengan promo khusus dengan potongan harga hingga 15 % untuk penerbangan domestik dan internasional.

sumber : runway-aviation.com


1 komentar: