Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Minggu, 24 Mei 2015

Garuda Terapkan Cloud Computing Pada Sistem Teknologi Informasi

Maskapai Garuda Indonesia Terapkan Layanan Berbasis Komputasi Awan
maskapai garuda indonesia


Dalam meningkatkan pelayanan, khususnya percepatan dan kemudahan layanan kepada para pengguna penerbangan, Maskapai Garuda Indonesia mengikuti perkembangan teknologi dengan menerapkan layanan berbasis komputasi awan (cloud computing) yang berguna bagi pengelolaan perusahaan.
Direktur Teknik dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Iwan Joeniarto menjelaskan cloud computing atau komputasi awan merupakan gabungan pemanfaatan teknologi komputer dalam suatu jaringan dengan pengembangan berbasis Internet yang mempunyai fungsi untuk menjalankan program atau aplikasi melalui komputer-komputer yang terkoneksi pada waktu yang sama. “Penggunaan cloud computing akan memberikan benefit bagi  Maskapai Garuda Indonesia khususnya meningkatkan kapasitas penyimpanan data perusahaan tanpa harus mengeluarkan tambahan biaya untuk investasi pembelian peralatan tambahan,” paparnya.
Iwan menuturkan, data yang berada di cloud storage bisa diakses kapan pun secara real time oleh karyawan ketika terhubung dengan internet. Keamanan data yang berada di cloud storage juga lebih terjamin, khususnya jika terjadi bencana alam. “Nanti dilaksanakan dalam pemenuhan kebutuhan operasional di lingkungan kerja Perusahaan, baik di kantor pusat maupun di lebih dari 76 kantor cabang di dalam dan luar negeri,” ujarnya.
Menurut Iwan, pengembangan ini akan bermanfaat untuk penghematan waktu, sehingga memberikan efektivitas kerja yang lebih baik bagi karyawan. Khusus untuk 3.500 awak pesawat Garuda Indonesia, mereka bisa mengakses data-data penting untuk pekerjaan mereka secara mobile di seluruh wilayah di dunia. “Layanan ini dipakai untuk Passenger Service System (PSS) khususnya reservasi, check-in, GarudaMiles (frequent flyer), keuangan, dan layanan penjadwalan dan rotasi seluruh pesawat dan awak pesawat Garuda Indonesia,” ucap Iwan.
Selain itu, Garuda Indonesia saat ini juga telah memiliki berbagai layanan transaksional digital berbasis e-commerce  bagi pengguna jasa, yang terdiri dari Garuda Online Sales (GOS),  Online sales Partnership (OSP) bersama online travel agencycorporate online system (COS) berbasis business to business (B2B), hingga mobile apps untuk layanan reservasi dan pembukuan.

sumber : indo-aviation.com

2 komentar: