Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Rabu, 20 Mei 2015

E-Boarding Pass dari AirAsia Bikin Proses Penerbangan Lebih Efektif

Maskapai Penerbangan Berbiaya Rendah Air Asia E-Boarding Pass

Maskapai penerbangan berbiaya rendah Indonesia AirAsia sejak 5 Mei 2015 telah meluncurkan layanan baru bernama E-Boarding Pass di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Layanan baru ini diharapkan akan memberikan pengalaman terbang yang lebih baik dan membuat proses penerbangan menjadi lebih efektif.
Head of Corporate Secretary and Communications Indonesia AirAsia Audrey Progastama Petriny mengungkapkan bahwa seluruh pelanggan Indonesia AirAsia bisa mendapatkan E-Boarding Pass cukup dengan melakukan check-in melalui aplikasi AirAsia Mobile. “E-Boarding Pass dapat diperoleh pelanggan AirAsia, baik anggota maupun non-anggota. Dengan melakukan check-in melalui aplikasi AirAsia Mobile. Setelah proses check-in berhasil, pelanggan akan secara otomatis menerima E-Boarding Pass di ponsel pintar mereka,” kata Audrey.
Dengan adanya layanan E-Boarding Pass, seluruh penumpang Maskapai penerbangan berbiaya rendah domestik Indonesia AirAsia dari Jakarta tidak perlu lagi antre check-in maupun mencetak boarding pass, karena ketika sudah mempunyai E-Boarding Pass penumpang yang tidak membawa bagasi bisa langsung menuju ruang tunggu atau gate. Sedangkan untuk penumpang yang membawa bagasi hanya perlu menyerahkan bagasinya terlebih dahulu ke konter sebelum menuju gate. “Dengan inovasi ini jadi lebih efektif dan memudahkan penumpang,” katanya.
Untuk sementara waktu layanan E-Boarding Pass hanya berlaku untuk penerbangan domestik dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Ke depan, Indonesia AirAsia berharap layanan ini bisa diterapkan di seluruh penerbangan dan seluruh bandara, baik penerbangan domestik maupun internasional. “Diharapkan untuk ke depannya, inovasi ini akan diterapkan untuk penerbangan domestik maupun internasional,” ujarnya.

sumber : indo-aviation.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar