Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Kamis, 14 Mei 2015

Presiden Jokowi Minta Garuda Buka Rute Ke Papua Nugini

Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia Buka Rute Papua Nugini
Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia


Port Moresby – Pemerintah Indonesia dan Papua Nugini sepakat untuk meningkatkan konektifitas antara dua negara, antara lain dengan mengadakan rute penerbangan langsung yang akan dijalani oleh maskapai penerbangan kedua negara.
Presiden Jokowi, dalam kunjungannya ke negara tetangga tersebut mengatakan, kedua negara sepakat membuka jalur penerbangan antara Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia dan Air Niugini, dengan jalur  Port Moresby-Denpasar-Jakarta dan Port Moresby-Singapura-Jakarta. Menurut Presiden Jokowi, pembukaan rute antar dua negara ini penting untuk meningkatkan konektifitas keduanya.
“Kita menyambut baik kesepakatan Maskapai penerbangan Garuda Indonesia untuk melakukan go share dengan Air Niugini,” kata Presiden Jokowi seperti dikutip dari situs Setkab.
Presiden Jokowi menyebut Papua Niugini sebagai tetangga dekat sekaligus sahabat erat Indonesia. Bersama  PM O’Neill, Presiden Jokowi ingin menjadikan momentum peringatan 40 tahun hubungan diplomatik kedua negara lebih dekat dan intensif lagi.
“Untuk kerjasama dan saling mendukung antara Indonesia dan Papua Niugini,” kata Presiden Jokowi.
Pemerintah Indonesia sebenarnya pada tahun 2013 lalu telah memasukkan kesepakatan bilateral yang dibuat oleh presiden saat itu, yaitu Susilo Bambang Yudhoyono bersama Perdana Menteri Papua Nugini Peter O’Neill saat berkunjung ke negara tersebut. Namun hingga kini realisasi pembukaan rute tersebut masih belum berjalan.
Papua Nugini adalah mitra dagang terbesar Indonesia di antara negara-negara kepulauan di kawasan Pasifik. Volume perdagangan antara kedua negara pada 2014 mencapai 206,68 juta dollar AS dengan ekspor Indonesia ke Papua Nugini pada 2014 mencapai 159,12 juta dollar AS. Sementara jumlah warga negara Indonesia yang bekerja di Papua Nugini mencapai lebih dari 1100 orang.

sumber : runway-aviation.com

1 komentar: