Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 18 April 2014

Penumpang Pesawat Mulai Meningkat Di Pontiank Pasca UN

Kalimantan Barat - KUBU RAYA, (Kalimantan-News) - Aktivitas Bandara Supadio Pontianak, Kalimantan Barat kembali mengalami peningkatan penumpang pasca Ujian Nasional dan menjelang libur panjang murid sekolah.
"Beberapa hari lalu memang terjadi penurunan penumpang karena sebagian besar siswa sedang menghadapi Ujian Nasional. Namun, sejak Kamis kemarin, mulai terjadi kenaikan penumpang," kata Kepala Dinas Operasi penerbangan PT Angkasa Pura II cabang Bandara Supadio Pontianak, Jumat.

Menurutnya, kenaikan penumpang tersebut memang masih 10 persen dibanding hari biasa. Namun, dia memprediksikan peningkatan penumpang ini akan terus naik hingga usai pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMP yang akan berlangsung tanggal 21 April.

"Setiap tahunnya saat seperti ini memang jadwalnya peningkatan penumpang. Karena biasanya banyak siswa yang lulus SMA dan ingin melanjutkan ke perguruan tinggi yang ada di pulau Jawa," tuturnya.

Usmulyani menjelaskan, menjelang pelaksanaan pemilu memang sempat terjadi kenaikan penumpang karena banyak masyarakat yang berada di luar Kalbar yang juga ingin menggunakan hak suaranya saat pemilu di Kalbar.

Namun, pasca pelaksaan pemilu yang juga bertepatan dengan pelaksanaan UN tingkat SMA kemarin terjadi penurunan jumlah penumpang.

Menurut dia, hal itu sempat mengakibatkan beberapa maskapai penerbangan mengurangi jumlah pesawatnya dan memadatkan penerbangan pada beberapa pesawat.

" Hal itu dilakukan maskapai untuk mengurangi pengeluaran yang jelas sia-sia karena tidak ada penumpang. Namun, saat ini penerbangan sudah kembali normal dan mulai meningkat," katanya.

Dia menambahkan, untuk ketersediaan tiket saat ini masih cukup banyak. Demikian dengan harga tiket pesawat juga masih sangat terjangkau.

"Untuk tiket pesawat saat ini masih berkisar antara Rp400 ribu sampai Rp500ribu," kata Usmulyani. (das/ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar