Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Rabu, 16 April 2014

Jepang Bebaskan Visa Untuk Turis Indonesia


Tokyo Bagi Anda yang ingin berwisata ke Jepang beberapa bulan ke depan, mungkin Anda tak akan lagi membutuhkan visa. Pemerintah dan partai koalisi di Jepang kini tengah membuat kesepakatan untuk membebaskan visa bagi para turis Indonesia sebagai salah satu inisiatif untuk menciptakan negara yang berorientasi pada pariwisata.
Seperti dikutip dari Bangkok Post, Rabu (16/4/2014), pembebasan visa ini tak hanya diberikan pada turis asal Indonesia, tapi juga wisatawan Filipina dan Vietnam. Gagasan itu digulirkan demi menarik lebih banyak turis dari kawasan Asia Tenggara termasuk dari Indonesia.

Pemerintah Jepang memang tengah berupaya mencapai tujuan untuk meningkatkan jumlah turis asing yang berkunjung ke negaranya hingga 20 juta jiwa.
Pemerintah Negeri Sakura itu juga berupaya menjadikan sektor pariwisata sebagai pilar dari salah satu strateginya meningkatkan pertumbuhan ekonomi negara.
Diantara seluruh negara di Asia Tenggara yang memerlukan visa untuk masuk ke Jepang, Indonesia dianggap sebagai salah satu negara dengan jumlah pengunjung terbanyak.
Tahun lalu, sebanyak 140 ribu wisatawan asal Indonesia datang mengunjungi Jepang bersama dengan 110 ribu turis Filipina dan 80 ribu warga Vietnam.
Dengan pembebasan visa, jumlah wisatawan dari ketiga negara tersebut diprediksi akan meningkat pesat tahun ini. Sementara itu, China masih berada di urutan ke-1 sebagai negara dengan jumlah kunjungan terbanyak ke Jepang di Asia.
Berdasarkan total kunjungan di seluruh Asia, turis dari China, Korea Selatan dan Taiwan memang tercatat paling banyak mengunjungi Jepang.
Maka guna mencapai total kunjungan turis asing sebanyak 20 juta jiwa itu, Jepang harus mengambil langkah-langkah menarik agar para wisatawan semakin berminat mengunjungi negaranya.
Sejauh ini, Badan Pariwisata Jepang mengungkapkan telah membebaskan visa pada para turis dari Korea Selatan, Taiwan, dan 64 negara lainnya di kawasan Asia. Visa itu dibebaskan untuk para turis yang hanya ingin berwisata atau mengunjungi keluarga.
Sementara itu, Korea Selatan yang merupakan pesaing Jepang sebagai tujuan wisatawan asing juga telah menerapkan pembebasan visa untuk menarik lebih banyak turis.

sumber : liputan6

1 komentar:

  1. Biaya hidup di Jepang yang sangat mahal juga lumayan mempengaruhi jumlah kunjungan wisatawan asal Indonesia.

    BalasHapus