Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Kamis, 17 April 2014

Pak De Karwo: Terbang ke Jeddah Lebih Nyaman Lewat Surabaya


Surabaya - Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, secara resmi membuka penerbangan langsung Surabaya-Jeddah, Arab Saudi pp. Gubernur Jawa Timur Soekarwo menyambut gembira dibukanya penerbangan langsung ini. Menurutnya, hal ini akan membuat penumpang lebih nyaman dalam melakukan ibadah umroh. Bahkan, Soekarwo mengimbau masyarakat di Jawa Timur dan sekitarnya untuk menjalankan ibadah umroh lewat Surabaya.

“Bandara ini tidak sepadat di Jakarta, jadi penumpang lebih nyaman. Apalagi Bandara Juanda merupakan bandara terbersih di Indonesia,” papar pria yang akrab disapa Pak De Karwo tersebut dalam acara peresmian di Bandara Juanda, Surabaya, Minggu (13/4).

Menurut Soekarwo, rute ini memiliki keunggulan dibanding maskapai lain yang juga melayani penerbangan ke Jeddah. Sebab, jika maskapai lain harus transit, dengan Garuda penerbangan langsung, sehingga menghemat waktu tempuh.

“Ini 10 jam sudah nyampe, kalau yang lain bisa lebih lama. Nunggu di airport transit tidak nyaman, belum lagi kalau kehilangan bagasi. Dengan penerbangan langsung ini, semua masalah itu diatasi,” ujarnya.

Pembukaan penerbangan ini merupakan bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk memperluas jaringan penerbangannya di rute internasional, serta untuk memenuhi kebutuhan para pengguna jasa, khususnya wilayah Jawa Timur dan sekitarnya, akan penerbangan langsung ke Jeddah untuk melaksanakan ibadah umroh dan perjalanan bisnis.

Rute penerbangan Surabaya-Jeddah tersebut dilayani Garuda Indonesia empat kali dalam seminggu, yakni hari Senin, Rabu, Jum’at dan Minggu dengan menggunakan pesawat berbadan lebar Boeing 747-400 yang berkapasitas 454 penumpang (21 penumpang di kelas bisnis dan 433 penumpang di kelas ekonomi). Penerbangan Surabaya-Jeddah tersebut dilayani dengan pesawat GA 984 yang berangkat dari Surabaya pukul 06.40 WIB dan tiba di Jeddah pada pukul 13.00 waktu setempat (LT), kemudian penerbangan Jeddah-Surabaya dilayani dengan pesawat GA 985 yang berangkat dari Jeddah pukul 15.00 LT dan tiba di Surabaya pada pukul 05.40 WIB.

Saat ini Garuda Indonesia telah melayani penerbangan langsung dari Surabaya ke kota-kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Denpasar, Lombok, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Kupang dan tujuan internasional ke Singapura dan yang terbaru ke Jeddah.

sumber : kabarbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar