Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Senin, 21 April 2014

Bandara Hasanuddin Terapkan Sistem Concourse Plan

Dalam rangka peningkatan pelayanan dan keamanan penumpang di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, PT.Angkasa Pura I berencana melakukan relayout terminal bandara dengan menerapkan sistem pemeriksaan dengan sistem Concourse Plan. Sistem Concourse Plan adalah pemeriksaan keamanan penumpang, karyawan yang memiliki izin masuk (PAS bandara) dan barang bawaan dilakukan di pintu masuk ruang tunggu secara terpusat.

Penerapan Sistem Concourse Plan tersebut akan dilaksanakan setelah dilakukannya verifikasi dan sertifikasi oleh Direktorat Keamanan Penerbangan Kementerian Perhubungan pada awal April 2014 sebagai syarat untuk jaminan keamanan penerbangan.

Proses pemeriksaan keamanan Bandara Hasanuddin dilakukan di Lantai I terminal bandara. Sementara itu, pemeriksaan untuk penerbangan internasional masih harus dilakukan di lantai II. Hal ini mengacu kepada aturan internasional mengenai pemeriksaan barang pada kabin penumpang internasional yang menyangkut liquid, aerosol and gas items check.

Diharapkan penerapan Sistem Concourse Plan di Bandara Hasanuddin dapat meningkatkan kenyamanan pengguna bandara sehingga para penumpang tidak lagi memerlukan proses screening saat melakukan boarding masuk ke pesawat. Seluruh hal yang terkait dengan penerbangan harus mendapat pemeriksaan untuk mencegah terjadinya tindakan melawan hukum. Setiap penumpang pesawat udara, personil pesawat udara (crew), barang bawaan, kargo dan pos yang diangkut dengan pesawat dan karyawan yang memiliki PAS Bandara rang akan masuk ke daerah kemanan terbatas bandar udara wajib dilakukan pemeriksaan keamanan.


sumber : bandaraonline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar