Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Selasa, 14 Januari 2014

Lomba Gendong Istri Bisa Jadi Wisata Baru Rakyat Tulungagung



Lomba Lari sambil mengendong Istri di desa kepuh Boyolangu, Tulungagung, Jawa Timur, dalam rangka memperingati hari jadi RI, yang digelar pada Selasa (28/8) terselenggara dengan sangat sukses dan heboh. Lomba gendong istri yang diikuti para pasangan suami- istri tersebut, terlihat sangat disukai oleh pengunjung. Banyak dari penonton yang tersenyum simpul atau malah ada beberapa dari mereka yang tertawa ngakak gembira melihat hiburan segar tang baru pertama kali di selenggarakan di desa kepuh tulungagung ini.

Menurut penuturan Sarno, salah satu penonton yang terlibat seru dilokasi yang mengirim laporannya via email pada Admin situs tips wisata murah menjelaskan " Penonton maupun peserta uji cinta lewat lomba gendong istri ini sangat antusias dan gayeng sekali. Budaya baru ini kalau dilestarikan bisa jadi destinasi wisata rakyat di Tulungagung Jawa Timur setiap menjelang agustusan" begitu harapannya

Walau acara serupa sebenarnya sudah pernah dilakukan tingkat Internasional di Sonkajarvi, Finlandia yang diikuti oleh 38 pesrta dalam jarak tempuh 253, 5 meter, yang harus melaui rintangan kolam dan beberapa rintangan ringan lainnya. Namun lomba gendong Istri yang ditulungagung ini tergolong baru dilaksanakan di Indonesia. Gagasan nlyeneh ini memang mendapat apresiasi yang sangat baik dari kalangan masyarakat. Dan diharapkan tahun depan bisa dilaksanakan lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar