Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Kamis, 30 Januari 2014

Garuda di Dada Liverpool


Liverpool - Maskapai penerbangan Indonesia, Garuda Indonesia, meningkatkan dan mengembangkan kerjasama mereka dengan Liverpool. Mulai Juni 2014, logo Garuda akan terpampang di jersey latihan The Reds.

Pengumuman kerjasama tersebut dilakukan di Anfield, Senin (27/1/2014). Ini merupakan peningkatan kerjasama kedua belah pihak yang sudah berlangsung sejak 2012.

"Kami juga sudah membawa seluruh pemain ke Jakarta tahun lalu. Sambutan pendukung di sana sungguh luar biasa," ujar Managing Director Liverpool Ian Ayre.

Ayre menghadiri konferensi pers pengumuman tersebut dengan Direktur Utama Garuda Emirsyah Satar. Manajer Liverpool Brendan Rodgers bergabung belakangan untuk menjabat tangan.

"Rencana kami adalah untuk bisa bekerjasama dengan global brand. Premier League, dengan salah satunya Liverpool, adalah global brand," kata Emirsyah.

"Kami juga melihat Liverpool tidak hanya sekadar besar, tetapi juga punya sejarah dan kultur. Ini sejalan dengan Garuda," tegasnya.

Kerjasama ini berlangsung selama dua musim. Mulai 2014/2015 hingga 2015/2016. Namun, logo Garuda sudah akan terpampang di jersey kit mulai Juni 2014.

Selain menjadi sponsor resmi untuk training kit Liverpool, pengembangan kerjasama tersebut juga dilakukan dengan meningkatkan durasi tayang brand/logo Garuda pada LED di sisi lapangan Anfield.

Brand/logo tersebut akan ditayangkan pada setiap laga yang dilaksanakan Liverpool sepanjang musim 2014/2015 hingga 2015/2016.

sumber : detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar