Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Rabu, 15 Januari 2014

Indonesia promosi wisata alam di Norwegia

 
London (ANTARA News) - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Oslo memromosikan wisata alam dalam negeri di ajang pameran wisata Nowegia, Reiselivsmessen, yang berlangsung 10-12 Januari lalu di Telenor Arena, Oslo.

Indonesia menampilkan anjungan dengan konsep desain ekowisata dan industri kreatif berkelanjutan untuk menarik minat pengunjung pameran perjalanan yang menurut perkiraan jumlahnya sampai sekitar 47.000 orang itu.

Pada dua hari pertama sekitar 3.000 orang mengunjungi Anjungan Indonesia, kata Kuasa Usaha Ad Interim KBRI Oslo, S. Sayoga Kadarisman.

Agen perjalanan yang berpartisipasi dalam anjungan Indonesia juga menyatakan keinginan mereka berkolaborasi dengan KBRI Oslo untuk mempromosikan Indonesia sebagai salah satu tujuan paket wisata mereka.

"Publik Norwegia ingin bisa mendapatkan paket-paket tur yang bisa membantu mereka mengenal hutan dan alam Indonesia dan ingin tahu bagaimana mereka bisa mendukung pelestariannya," kata Chandra Kirana dari Daemeter Consulting, salah satu mitra KBRI Oslo dalam pamerang itu.

Di laman www.greenindonesia.org yang dibuat khusus untuk pameran itu, beberapa pengunjung menuliskan kesan mereka terhadap Indonesia, termasuk di antaranya Monika yang menulis "Saya ingin melihat semua keajaiban Indonesia--alam liar, bangsanya. Dan merasakan makanannya."

Selama pameran itu, KBRI Oslo juga memamerkan produk-produk kreatif dan menyajikan kopi arabika Mace dari Papua serta coklat dari Sulawesi yang dianggap cocok dengan lidah orang Norwegia.

Menurut Sekretaris Pertama KBRI Oslo, Hartyo Harkomoyo, warga Norwegia adalah peminum kopi berkualitas terbanyak nomor dua di dunia dan setiap orang rata-rata mengonsumsi lima kilogram coklat per tahun.

Di laman www.greenindonesia.org, beberapa pengunjung menyatakan kesukaan mereka pada produk kopi atau coklat Indonesia, seperti Martine Leborg yang mengatakan,"Rasanya enak, tidak terlalu pahit."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar