Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Kamis, 09 Januari 2014

Citilink Maskapai Paling Siap Beroperasi di Bandara Halim

JAKARTA -- Maskapai penerbangan Citilink dinilai merupakan maskapai yang paling siap untuk beroperasi secara komersial dan terjadwal di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, untuk mengurangi kepadatan di Bandara Soekarno-Hatta. "Maskapai yang siap beroperasi Citilink," kata Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Herry Bakti, Rabu (8/1).

Menurutnya, Citilink siap beroperasi untuk sejumlah tujuan seperti Yogyakarta, Semarang (Jawa Tengah), dan Malang (Jawa Timur). Ia juga mengemukakan, pada awalnya kemungkinan hanya sekitar 10 slot penerbangan dan secara bertahap akan ditingkatkan.

Sementara maskapai lainnya yang juga diharapkan bakal segera beroperasi di Halim Perdanakusuma antara lain adalah Garuda Indonesia, Batik Air, dan Air Asia Indonesia. Dirjen Perhubungan Udara menegaskan bahwa untuk rute penerbangan di Halim adalah untuk mengurangi kepadatan di bandara Soekarno-Hatta sehingga tidak ada pembukaan jalur baru di luar hal tersebut.

Senada dengan Kemenhub, Direktur Utama PT Angkasa Pura II Tri Sunoko mengatakan, Halim rencananya dibuka untuk penerbangan pesawat komersial antara lain untuk mengurangi kepadatan jalur penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta. Ia juga mengemukakan bahwa pihaknya telah bertemu Citilink yang telah memberikan konfirmasi operasionalnya di Halim yang rencananya mulai melayani secara komersial pada 10 Januari 2014.

Sebagaimana diberitakan, PT Angkasa Pura II juga menggandeng The Aviation Strategies International Institute untuk mewujudkan perusahaan yang mengelola bandara berkelas dunia pada 2016. "Kerja sama dengan ASII ini sebagai langkah nyata perseroan menjadi world class airport company pada 2016," kata Dirut AP II, Senin (7/1).

Menurut Tri Sunoko, bentuk kolaborasi kedua pihak tersebut terwujud dalam program Airport Manager Excellent Program (AMEP) untuk mempersiapkan 200 karyawan setingkat manajemen senior untuk menjadi SDM handal dalam pengelolaan bandara kelas dunia.

sumber : republika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar