Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 10 Januari 2014

CARA MUDAH DAN MURAH MENUJU DATARAN TINGGI DIENG ALA BACKPACKER DI TAHUN BARU 2014

 
 Liburan di tahun baru 2014 ke dataran tinggi dieng menjadi satu pilihan wisata pintar bagi para travelers dengan beragam penawaran paket wisata murah dieng semakin membantu wisatawan untuk mengunjungi kawasan wisata nomer dua di jawa tengah dengan pesona alam yang memikat serta seni budaya yang masih melekat.
 
Rencanakan perjalanan wisata ke pegunungan dieng bersama pelaku wisata lokal untuk memudahkan liburan wisata anda, keluarga, sahabat, serta handai taulan di malam pergantian tahun 2014. Suasana yang berbeda di tahun baru terasa lebih istimewa, mengesankan sekaligus menyenangkan sambil menantikan detik-detik pergantian malam tahun baru di temani hujan harapan serta hawa dingin pegunungan dieng.
 
Dan Berikut ini adalah Tips bagi Wisatawan ( Backpacker ) yang datang dari Arah Jakarta ( Terminal Pulo Gadung dan Kampung Rambutan ) bisa menggunakan Jalur Bus Jakarta, dari Jakarta juga bisa naik Kereta Ekonomi atau Bisnis Jurusan Jogja kemudian naik Travel menuju jurusan Wonosobo ( Mikro Bus ) untuk detailnya Sbb:
 Naik bus  > Dari terminal Kampung Rambutan /
Pulo Gadung naik bus jurusan Wonosobo
– dari terminal Wonosobo naik angkot ke tempat mangkal Mikro Bus jurusan Dieng ( Terminal Mendala )
– Naik Mikro Bus Jurusan Dieng – Batur ,Banjarnegara,
( Turun di Pertigaan Dieng atau Indomart Dieng, Pertigaan Candi Arjuna , Bank BRI Dieng )  


Naik Kereta > Dari Jakarta naik kereta jurusan Jogjakarta
– Naik Travel jurusan Wonosobo, sampai  Ditempat Mangkal ( Terminal ) Mikro Bus Dieng
– Mikro Bus Dieng- Batur, Banjarnegara.  

# Naik Pesawat > Dari Jakarta Naik pesawat ke Jogja / Semarang, sampai di Jogja naik travel menuju Wonosobo lalu naik Mikro Bus jurusan Dieng Batur, BanjarNegara,
atau setelah sampai di Semarang bisa juga naik Travel ke Wonosobo, atau naik bus ke Wonosobo dari Terminal Terboyo Semarang. Semoga Informasi diatas Bisa Membantu Perjalanan Anda. Terimakasih

sumber : menuwisatadieng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar