Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Kamis, 30 Oktober 2014

Tips Membawa Uang Saat Melancong


Jakarta - Berapa banyak uang tunai yang perlu dibawa saat berwisata? Pertanyaan ini sering hinggap di pikiran pelancong. Lantas, di mana pula sebaiknya uang tersebut disimpan? 

Mengutip dari Travelounge edisi September 2014, memang tidak mudah menentukan berapa uang tunai yang mesti dibawa dan bagaimana menyimpannya. Namun kiat berikut ini setidaknya dapat membantu mengatasi persoalan tersebut.

1. Rencana Perjalanan
Melalui rencana perjalanan yang sudah ditetapkan, kita sebenarnya dapat memprediksi uang tunai yang dibutuhkan. Dari transportasi, hotel, hingga obyek wisata yang akan dikunjungi.

Cari informasi seputar tarif transportasi, harga makanan, tiket masuk ke obyek wisata, bahkan harga suvenir dan barang lain yang mungkin ingin Anda beli. Jumlahkan dan tambahkan juga cadangan untuk kebutuhan yang tak terduga.

2. Uang Plastik
Anda bisa juga membawa kartu kredit atau kartu ATM saat bepergian. Gunakan uang plastik tersebut saat membayar dalam jumlah besar, misalnya untuk kamar hotel. Dengan begitu, Anda tak perlu membawa uang tunai dalam nominal besar. Sebisa mungkin kurangi penggunaan uang tunai. Di beberapa negara, tiket masuk obyek wisata, museum, ataupun tiket angkutan umum bisa dibeli secara online. Manfaatkan fasilitas ini.

3. "Menyebar" Uang
Sebaiknya tidak menaruh uang di satu tempat. Pernah terjadi seorang wisatawan kehilangan uangnya karena memasukkan semua dana tunai ke dalam satu amplop yang diletakkan di dalam koper. Sampai di hotel, ketika ia membuka koper, amplop itu sudah tidak ada. 

Jadi sebaiknya sebar uang Anda di beberapa tempat. Selain dompet dan tas jinjing, sebar juga dalam beberapa amplop di tas dan koper Anda.

4. Pecahan Uang
Biasakan memecah uang Anda menjadi receh. Itu akan berguna saat membeli barang-barang dengan harga rendah ataupun membayar transportasi umum atau memberi tip. Pisahkan uang kecil Anda dari uang bernominal besar. 

Biasanya kaum perempuan memiliki dompet kecil khusus uang logam, sementara kaum pria bisa menyimpannya di kantong celana atau baju. Sedangkan untuk nominal besar bisa disimpan di dalam dompet utama.


sumber : http://www.tempo.co/read/news/2014/10/12/217613689/Tip-Bawa-Uang-Saat-Melancong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar