Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Rabu, 22 Oktober 2014

Maskapai Qantas Ukir Rute Penerbangan Terpanjang di Dunia

Pesawat berpenumpang terbanyak di dunia ini melahap rute sepanjang 8.578 mil dengan waktu terbang 15 jam.
Dream - Maskapai penerbangan Australia, Qantas, baru saja menerbangkan pesawat penumpang terbanyak di dunia. Bukan itu saja, pesawat berjenis Airbus A380 itu juga memiliki rute penerbangan terpanjang di dunia.

Pesawat yang mendarat di Bandara Internasional Dallas-Fort Worth (DFW), Dallas, AS awal pekan ini telah melahap rute perjalanan sejauh 8.578 mil atau sekitar 15 jam dari Sydney, Australia.
Penerbangan perdana Airbus A380 dari Sydney ke Dallas tersebut membawa 484 penumpang, juru bicara Qantas mengatakan seperti dikutip Emirates247, Rabu, 1 Oktober 2014.

DFW adalah bandara besar yang menghubungkan seluruh Amerika Serikat dan Amerika Latin, sehingga ideal untuk pesawat berbadan besar dan rute yang panjang. Tapi ukuran A380 yang besar juga membatasi daya tariknya. Pesawat yang lebih kecil seperti Boeing terbaru, 787, lebih ekonomis jika digunakan untuk banyak rute.

Sebelumnya, Qantas melayani rute Sydney-Dallas menggunakan Boeing 747, yang memerlukan transit di Brisbane, Australia.
"Boeing 747 telah menjadi andalan kami, tetapi ia tidak memiliki jangkauan rute seperti A380," kata Qantas Senior Executive Vice President, Vanessa Hudson. "Pesawat A380 jauh lebih besar, sehingga kita benar-benar bisa menambah kapasitas penumpang sebesar 10 persen."

Namun calon penumpang yang ingin merasakan pengalamannya menggunakan pesawat Airbus A380 dengan jangkauan rute penerbangan yang spektakuler itu harus merogoh kocek dalam. Hudson mengatakan tiket untuk kelas ekonomi sekira US$ 1.900.

Harga tersebut naik dua kali lipat jika penumpang membeli tiket untuk kelas ekonomi premium. Untuk kelas bisnis, Qantas memasang tarif US$ 7.000 dan US$ 12.000 sampai US$ 13.000 untuk kelas utama.



sumber : dream.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar