Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Kamis, 23 Oktober 2014

Awak Kabin Garuda Indonesia Menjadi yang Terbaik di Tingkat Internasional


Salah satu hal yang jadi pertimbangan untuk memilih maskapai penerbangan adalah kenyamanan. Rasa nyaman bisa didapat dari kabin yang bersih, merasa aman saat perjalanan di udara, suhu pendingin udara yang pas, makanan dan minuman yang nikmat, sampai bantalan duduk dan sandaran kursi penumpang yang empuk. Tapi, hal yang punya pengaruh penting dalam menciptakan kenyamanan saat melakukan perjalanan di udara sesungguhnya adalah pelayanan dari awak kabin.
Awak kabin yang ramah dan tanggap adalah satu dari sekian keunggulan yang dimiliki maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Pelayanan yang baik membuahkan kenyamanan maksimal untuk customer. Keunggulan tersebut mengantar Garuda Indonesia meraih penghargaan “The World’s Best Cabin Crew” dari Skytrax pada Selasa (15/7/2014), mengalahkan Singapore Airlines dan Cathay Pacific Airways. Skytrax, lembaga pemeringkat penerbangan independen yang berkedudukan di London, memberikan penghargaan itu kepada Garuda Indonesia dalam acara “The World Airline Awards 2014” di sela-sela pameran “Farnborough International Airshow” di London, Inggris.
Skytrax memilih awak kabin Garuda Indonesia sebagai yang terbaik berdasarkan customer satisfaction survey  yang dilaksanakan secara global dan melibatkan lebih dari 18 juta penumpang. Survei itu dilakukan pada 245 perusahaan penerbangan internasional terbesar hingga penerbangan tingkat domestik mulai Agustus 2013 hingga Mei 2014. Survei itu mengukur 41 aspek kunci terkait produk dan layanan yang diberikan oleh perusahaan penerbangan.
Bagi Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, penghargaan itu merupakan tonggak yang penting bagi perusahaan. Status awak kabin terbaik dianggap sebagai bentuk pengakuan dunia terhadap konsep layanan “Garuda Indonesia Experience” yang mengedepankan keramahtamahan Indonesia dan menyajikan aspek-aspek terbaik dari Indonesia kepada para pengguna jasa. Dengan konsep ini, penumpang dilayani awak kabin dengan tulus dan bersahabat, mulai dari saat reservasi hingga tiba di bandara tujuan.
“Keberhasilan Garuda Indonesia meraih ‘The World's Best Cabin Crew 2014’ merupakan komitmen dan hasil kerja keras seluruh karyawan Garuda Indonesia, khususnya awak kabin kami, dalam memberikan layanan terbaik kepada para pengguna jasa. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pengguna jasa sehingga Garuda Indonesia meraih kepercayaan dan penghargaan berskala internasional yang kesekian kalinya ini,” tutur Emirsyah.
Agar terus dapat menyediakan pelayanan yang terbaik bagi penumpang, Garuda Indonesia selalu memodali jajaran petugasnya dengan keterampilan-keterampilan untuk memenuhi kebutuhan penumpang.  Kinerja Garuda Indonesia yang terasa memuaskan di mata para penumpang, secara bertahap diakui di tingkat internasional. Berbagai penghargaan dunia telah diperoleh Garuda Indonesia.
Sebelum meraih penghargaan sebagai The World’s Best Cabin Crew, di tahun 2012, Garuda Indonesia terpilih sebagai “The World’s Best Regional Airline” dalam pameran kedirgantaraan Farnborough Airshow 2012 di London. Tahun berikutnya, Garuda Indonesia meraih predikat “The World’s Best Economy Class” dari Skytrax.
Berbagai pengakuan dunia terhadap kualitas Garuda Indonesia tidak lantas membuat maskapai penerbangan ini cepat berpuas diri. Garuda Indonesia justru semakin termotivasi untuk melanjutkan program transformasi dan ekspansi “Quantum Leap 2011-2015” di mana Garuda akan menjadi maskapai bintang lima yang pada tahun 2015 akan mengoperasikan 194 pesawat dengan usia rata-rata di bawah lima tahun.
Membayar lebih untuk terbang bersama Garuda Indonesia rasanya sebanding dengan timbal balik yang diberikan. Kualitas pelayanan awak kabin yang apik dan kenyamanan yang laik terus terasa selama perjalanan di udara.
Ingin tahu lebih banyak penghargaan internasional apa saja yang telah diperoleh Garuda Indonesia? Kunjungi disini. (adv)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar