Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 10 Oktober 2014

Agar Dapat Melancong Tanpa Bagasi


jakarta - Pernah melihat pelancong yang menurunkan beberapa koper miliknya di bandara? Repotnya! Kebanyakan orang tentu tak ingin seperti itu. Jika pandai menyiasatinya, bukan tak mungkin kita tak memerlukan bagasi pesawat.

Naik dan turun pesawat tinggal melenggang. Asyik bukan? Dengan catatan, perginya tidak lebih dari tiga hari. Mengutip majalah Travelounge edisi Agustus 2014, kiat berikut ini mungkin bisa membantu Anda saat mengemas pakaian dan barang lain yang akan dibawa.

1. Sesuaikan pakaian
Yang paling sulit saat mengemas bawaan adalah memilih pakaian. Kadang merasa semua jenis pakaian perlu dibawa. Perhatikan destinasi wisata. Cari tahu dulu soal cuaca saat kedatangan, sehingga Anda bisa lebih tepat memilih busana. 

Selain itu, perhitungkan jumlah hari liburan untuk menentukan pakaian yang dibutuhkan. Pilih yang tipis dan gelap jika berlibur ke daerah tropis, sehingga tak cepat tampak kotor dan tak perlu ruang banyak di koper ataupun ransel.

2. Sepatu yang pas
Untuk alas kaki, perhatikan tujuan wisata. Selain yang dikenakan atau ingin membawa cadangan, sebaiknya pilih yang model sandal atau flat shoes, sehingga tidak membutuhkan ruang banyak.

3. Pelajari lokasi
Cari tahu apakah tempat Anda menginap menyediakan pengering rambut, sabun, sampo, ataupun handuk. Jika tersedia, Anda tentu tak perlu membawanya. Lain halnya jika Anda hendak menginap di wisma, asrama, atau hotel tanpa fasilitas tersebut. Cari ukuran kecil atau wadah kecil untuk menempatkan sampo dan sabun cair. Demikian juga dengan kosmetik khusus yang biasa Anda gunakan.

4. Sesuaikan tas
Anda memerlukan tas yang mudah dibawa dan bisa diletakkan di dalam kabin pesawat. Anda bisa memilih koper mini dengan roda atau koper yang bisa dijadikan tas punggung agar lebih mudah dibawa.

5. Compress bag
Tas ini sangat membantu para pelancong. Anda hanya perlu memasukkan barang-barang ke dalam tas. Lipat atau keluarkan udara dengan alat vakum. Tas ini akan memberi banyak ruang, meski konsekuensinya, pakaian Anda bisa saja kusut.

6. Manfaatkan teknologi
Untuk apa Anda masih membawa buku atau majalah edisi cetak jika Anda bisa membawa edisionline dengan tablet atau ponsel cerdas. Manfaatkan teknologi ini sehingga Anda memiliki ruang kosong yang lebih banyak. Tas pun akan lebih ringan.


sumber : TEMPO.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar