Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Selasa, 28 Oktober 2014

Agar Aman Saat Bermain di Taman Rekreasi



Jakarta - Bermain di taman rekreasi dengan permainan yang lengkap memang mengasyikkan. Tak jarang, pengunjung kalap karena pilihan permainannya berlimpah. Tanpa disadari, mereka lupa menjaga asupan air dan memaksa tubuh menjajal semua permainan seharian. Majalah Travelounge merangkum beberapa tip agar Anda tetap nyaman di taman rekreasi.

1. Hindari Dehidrasi 
Kebanyakan pengunjung taman bermain kelelahan karena udara yang terik dan dehidrasi. Karena itu, jaga asupan air yang memadai. Supaya tak lemas, minuman manis juga bisa jadi pilihan. Tapi hindari minuman bersoda dan beralkohol karena akan membuat dehidrasi semakin parah. 

2. Jangan Sampai Kulit Terbakar
Berada di luar ruangan sepanjang hari membuat kulit Anda terpapar sinar matahari selama berjam-jam. Agar kulit tak terbakar, jangan lupa gunakan tabir surya sebelum beraktivitas. Anda juga bisa mengenakan topi dan kacamata hitam. Kenakan pakaian yang berbahan tipis dan menyerap keringat, usahakan yang berwarna terang. Jangan lupa kenakan kaus kaki dan sepatu yang nyaman. 

3. Hindari Kerumunan
Supaya tenaga Anda tak terbuang sia-sia saat menunggu, hindari wahana yang dipenuhi kerumunan. Apalagi jika untuk masuk saja Anda harus berdesak-desakan. Lebih baik lupakan wahana seperti ini, terlebih jika membawa anak kecil. 

4. Sesuaikan Kemampuan
Jangan paksakan diri mencoba semua wahana yang ada, apalagi jika Anda memiliki gangguan kesehatan. Mencoba terlalu banyak permainan dalam sehari bisa membuat Anda kelelahan dan tidak fit keesokan harinya. 

5. Pilih Posisi yang Aman
Sejumlah wahana dinaiki bersama dan Anda harus duduk di kereta. Jika naik wahana seperti jet coaster, lebih baik Anda tidak duduk di kursi paling depan. Selain itu, tetaplah berpegangan yang erat meskipun Anda sudah mengenakan sabuk pengaman. Jangan pula mengabaikan aba-aba petugas. 

6. Tetap Santai
Sejumlah wahana menawarkan rute yang melingkar atau berkecepatan tinggi. Supaya tidak pusing, lebih baik bersantai sambil menjaga keseimbangan tubuh. Lemaskan tubuh Anda agar tak sakit karena terbanting-banting. 


sumber : tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar