Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 10 Juni 2016

Rute Aek Godang - Kualanamo Akan Segera Dibuka Wings Air

Sebagai upaya memperluas jangakauan pelayanan pada masyarakat, maskapai penerbangan Wings Air akan membuka jalur penerbangan rute Bandara Aek Godang, Padang Lawas Utara ke Bandara Kualanamu, Deliserdang. Seperti diungkapkan Manager Area Wings Air Aek, maskapainya bakal menerbangi dengan menggunakan pesawa ATR 72-500/600 berkapasitas 72 seat.

bisnistiket.co.id


“Group penerbangan Lions Air ini akan melayani rute Aek Godang- Kualanamu dan sebaliknya dalam satu kali penerbangan setiap harinya dan efektifnya 17 Juni 2016,” katanya. Untuk jadwal keberangkatannya dari Bandara Kualanamu pukul 10.25 WIB dan tiba di Bandara Aek Godang pukul 11.15 WIB dengan lama penerbangan sekitar 50 menit.

Sementara jadwal dari Bandara Aek Godang pukul 11.50 WIB dan tiba di Bandara Kualanamu pukul 12.50 WIB dengan penerbangan satu kali dalam sehari. “Bahkan, tadi pagi, Wings Air ATR 72 500/600 sudah Porving Lihgt di Bandara Aek Godang pada pukul 09.00 WIB. Isnya Allah sukses tidak ada kendala,” katanya.

Masuknya Wings Air ke Aek Godang, di Kabupaten Padang Lawas Utara bisa jadi membuka sejarah baru pelayanan penerbangan khusus wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) yang meliputi Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Sleatan, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, dan Mandailing Natal.


“Bagi pelanggan penerbangan Wings Air khusus wilayah Tabagsel yang selama ini melalui jalur penerbangan Pinang Sori kini sudah tidak jauh-jauh lagi, dan sudah bisa melalui jalur penerbangan Aek Godang,” katanya.

1 komentar: