Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Sabtu, 04 Juni 2016

2017 AP II Targetkan Proses Konstruksi Runway 3 Bandara Soetta

Awal 2017, PT Angkasa Pura II (Persero) menargetkan bisa melakukan proses konstruksi landasan pacu atau runway ketiga bandara Soekarno-Hatta. Diharapkan, pembebasan tanah yang tengah dilakukan perseroan bisa selesai hingga akhir tahun ini.

bisnistiket.co.id


Direktur Utama AP II, Budi Karya Sumadi mengatakan, pembebasan lahan saat ini tengah dalam proses penentuan nilai aset. “Sekarang dalam proses pembebasan tanah sesuai aturan pemerintah. Sekarang sedang penentuan nilai aset, akhir tahun selesai,” ujar Budi.

Budi menambahkan, perseroan akan langsung melakukan proses pembayaran jika proses penentuan nilai aset sudah rampung. Untuk proses pembayarannya, perseroan diberi jangka waktu selama tiga bulan.

Selain itu, perseroan akan membawa perundingan tersebut ke pengadilan jika proses pembebasan lahan dan penentuan nilai aset tidak menemui jalan kesepakatan maka . “Tiga bulan ke depan kalau tidak terima ke pengadilan. Karena angka yang kita berikan sudah rasionable,” ucapnya.

Untuk pembangunan landasan ini, perseroan membutuhkan lahan sekitar 200 hektar (Ha) sementara lahan yang dibebaskan baru sekitar 40 Ha. Untuk memuluskan rencana perseroan, AP II akan memanfaatkan suntikan dana PMN (Penyertaan Modal Negara) sebesar Rp 2 triliun pada tahun 2015 lalu. Dari dana PNM tersebut, sebagian besar akan dialokasikan untuk mempercepat proses pembangunan landas pacu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar