Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Rabu, 01 Juni 2016

Jelang Mudik Lebaran, Maskapai Mulai Ajukan Penambahan Jadwal

Untuk memenuhi lonjakan permintaan penumpang transportasi udara, Kementerian Perhubungan menyatakan, sejumlah maskapai penerbangan telah mengajukan permohonan penambahan jadwal penerbangan menjelang mudik Lebaran tahun ini. Seperti diungkapkan Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan, Hemi Pamurahardjo mengungkapkan, PT Air Asia Indonesia, PT Air Asia Indonesia Extra, PT Garuda Indonesia Tbk, dan PT Batik Air sudah mengajukan permohonan penambahan jadwal.

bisnistiket.co.id


“Jelang Lebaran tahun ini, diprediksi akan ada kenaikan jumlah penumpang moda transportasi udara sekitar tujuh persen. Penambahan jadwal penerbangan, biasanya dua minggu sebelum Lebaran,” kata Hemi .  Selama periode 24 Juni sampai 18 Juli 2016, total ada penambahan 52 jadwal penerbangan. . Indonesia Air Asia Indonesia mengajukan empat penerbangan tambahan untuk rute Cengkareng-Denpasar dan sebaliknya pada 5-6 Juli 2016 dan 9-10 Juli 2016. Kemudian, Surabaya-Denpasar dan sebaliknya pada 4-6 Juli 2016 dan 10-17 Juli 2016.

Garuda Indonesia sendiri mengajukan 14 penerbangan tambahan, yakni empat penerbangan tambahan untuk rute Cengkarang-Padang dan sebaliknya, empat penerbangan rute Cengkarang-Yogyakarta dan sebaliknya, empat penerbangan rute Cengkarang-Semarang dan sebaliknya, dan dua penerbangan rute Bandung-Denpansar dan sebaliknya. Jadwal penerbangan pada 30 Juni sampai dengan 10 Juli 2016. 

Untuk Batik Air, mengajukan permohonan 32 tambahan penerbangan untuk rute penerbangan dari Cengkarang, dan Halim Perdanakusuma ke Surabaya, Solo, Semarang, Malang, Pekanbaru, dan Balikpapan. Jadwal penerbangan pada tanggal 24 Juni sampai 18 Juli 2016. Hemi juga menyebutkan, empat maskapai itu mengajukan penambahan rute penerbangan dalam negeri untuk Lebaran 2016. PT Air Asia Indonesia mengajukan penambahan satu rute penerbangan, dan Air Asia Indonesia Extra mengajukan penambahan dua rute penerbangan. Sementara itu, Garuda Indonesia mengajukan empat rute penerbangan dan Batik Air mengajukan penambahan 14 rute penerbangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar