Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Rabu, 08 Juni 2016

Fenomena Haji Non Kuota Dalam Kegiatan Haji Indonesia

Menunaikan ibadah haji ke baitullah merupakan impian hampir setiap umat muslim. Di samping wajib hukumnya bagi umat muslim yang telah mampu untuk menunaikan rukun Islam yang kelima ini, efek positifnya adalah diharapkan akan mendapatkan berkah berupa perubahan akhlak dan meningkatnya kualitas keagamaannya.

bisnistiket.co.id


Bagi kaum muslim di Indonesia, menunaikan ibadah haji bisa melalui berbagai cara yaitu, haji melalui prosedur pendaftaran yang ada di Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) yang mendasarkan pada kuota seperti haji regular dan haji khusus (dulu ONH Plus) kuota, serta haji non-kuota.

Untuk haji kuota sudah jelas karena melalui jalur resmi dan terdaftar di Kementerian Agama, sedangkan haji nonkuota sedikit berbeda, karena cara pemberangkatan hajinya tidak melalui Kementerian Agama. Pemberangkatan haji nonkuota ini diselenggarakan oleh biro perjalanan haji swasta yang biasanya menjanjikan keberangkatan yang lebih cepat. Visa untuk masuk ke Arab Saudi umumnya berlabel “undangan kerajaan”.

Meski mendapatkan visa haji dari Kedutaan Besar Arab Saudi, yang bersangkutan pergi haji tanpa melalui jalur pendaftaran resmi Kementerian Agama, sehingga namanya tidak ada dalam daftar dan tidak memiliki dokumen administrasi perjalanan ibadah haji.


Haji nonkuota sering disebut “haji sandal jepit,” karena umumnya kelompok ini sering terlantar di Arab Saudi dan kebanyakan dari mereka memakai sandal jepit. Namun yang disesalkan adalah kejadian beberapa tahun lalu di Arafah dan Mina, ada segelintir jamaah haji Indonesia non-kuota yang tidak terdaftar di Kementerian Agama nekat mengambil jatah makanan jamaah lain. Akibatnya banyak para jamaah haji yang mendaftar melalui jalur yang resmi atau regular sering tidak kebagian makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar