Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Rabu, 02 Maret 2016

Target Citilink Luar Biasa, Merajai Rute Penerbangan Domestik

Maskapai penerbangan berbiaya rendah Citilink Indonesia berambisi untuk menjadi raja rute penerbangan domestik. Bahkan anak perusahaan Garuda Indonesia itu yakin mampu mewujudkan target itu dalam waktu lima tahun ke depan karena peluang di penerbangan domestik masih sangat luas.

bisnistiket.co.id


Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan mengatakan bahwa untuk mencapai target itu Citilink Indonesia akan melakukan ekspansi dengan menambah frekuensi penerbangan maupun membuka rute-rute penerbangan baru. Penambahan rute-rute penerbangan baru maupun penambahan frekuensi penerbangan bisa dilakukan ketika perusahaan menambah pesawat baru. Secara total tahun ini Citilink Indonesia akan menambah delapan pesawat Airbus A320 di dalam armadanya sehingga di akhir tahun nanti mengoperasikan sebanyak 44 pesawat Airbus A320.


“Kita menguatkan domestik dulu. Karena domestik kita lihat peluang ada, terutama ke daerah yang kita sudah terbangi, kemudian juga ke timur Indonesia. Kita ingin perkuat di frekuensi. Kita mendapat tambahan pesawat untuk perkuat regional saat ini, Selain itu agar bisa merajai pangsa pasar penerbangan domestik anak perusahaan Garuda Indonesia yang bergerak dalam bisnis penerbangan berbiaya rendah ini, baru saja menerima kedatangan pesawat Airbus A320 yang pertama dari total delapan pesawat yang akan tiba sepanjang tahun 2016. Rencananya pesawat-pesawat baru itu akan digunakan oleh perusahaan untuk menambah frekuensi penerbangan yang sudah ada dan membuka rute-rute penerbangan baru.

Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia Group Benny Siga Butarbutar mengatakan bahwa Citilink Indonesia saat ini mengincar pembukaan rute penerbangan Jakarta-Lombok. “Tahun ini Citilink mau tambah lagi delapan unit armada pesawat jenis Airbus. Sekarang kami tengah mengkaji rute penerbangan Jakarta-Lombok dan sebaliknya. Kami kaji dulu prospeknya,” ujar dia.

Menurut Benny, rute penerbangan Jakarta-Lombok memiliki potensi yang tinggi. Apalagi Lombok dikenal sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia. Saat ini Citilink Indonesia telah melayani penerbangan menuju Lombok dari Surabaya. “Kami tengah melakukan kajian-kajian bisnis terhadap rute Jakarta-Lombok dan sebaliknya karena permintaan dari pemerintah daerah juga ada. Intinya Jakarta-Lombok tetap dalam pantauan target Citilink, namun harus ditopang dengan rute penerbangan lain yang bisa lebih memberikan pengaruh pendapatan,” tambahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar