Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Rabu, 09 Maret 2016

Anak Perusahaan Lion Group Indonesia Rencanakan Terbangi Timika Kembali

Lion Group melalui dua anak usahanya, Lion Air dan Wings Air, sedang menjajaki peluang untuk melayani penerbangan dari dan menuju Timika, Papua. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika Kabupaten Mimika John Rettob yang menyatakan bahwa perwakilan dari manajemen Batik Air sudah datang ke Timika untuk mengecek berbagai persiapan, seperti seperti ground handling, kantor penjualan tiket, dan lainnya.

bisnistiket.co.id


“Pada prinsipnya Pemda Mimika sangat mendukung kalau semakin banyak operator penerbangan yang membuka rute penerbangan langsung ke Timika. Dengan demikian, masyarakat akan mendapat kemudahan tiket untuk bisa bepergian ke mana saja. Kalau semakin banyak operator penerbangan masuk, maka sudah tentu harga tiket penerbangan semakin bersaing,” ujar John.

Menurut John, saat ini Batik Air sedang mengurus berbagai persyaratan untuk bisa melayani penerbangan dari dan menuju Timika. Apalagi sejak mengalami insiden pesawatnya tergelincir di Yogyakarta pada November 2015 lalu, Batik Air masih belum bisa melakukan ekspansi, baik itu menambah frekuensi penerbangan maupun membuka rute penerbangan baru. “Mudah-mudahan kalau semua hal itu sudah selesai maka perusahaan Batik Air bisa melaksanakan pengembangan kapasitas rute penerbangan ke Timika, apalagi rencana ini sudah diajukan sejak lama,” kata dia.

Rencananya, Batik Air akan melayani penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng menuju Timika dengan satu kali pemberhentian di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dan dari Bandara Halim Perdanakusuma ke Timika secara nonsto. Sementara itu, Wings Air akan mengoperasikan layanan penerbangan Jayapura-Wamena-Timika-Tual menggunakan pesawat baling-baling ATR 72 yang berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi. “Pihak Wings Air sudah siap untuk membuka rute baru tersebut. Rencananya pesawat Wings Air nantinya akan menggunakan area parkir (apron) di sisi selatan Bandara Mozes Kilangin Timika yang dibangun oleh pemerintah. Mereka juga akan menggunakan fasilitas terminal penumpang VIP yang sudah selesai,” ungkap John.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar