Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Minggu, 27 Maret 2016

Hari Ini Puncak Arus Balik Liburan Di Bandara Soetta

Jumlah penumpang yangi tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta dari berbagai daerah pada H+5  atau Senin (4/8) terus meningkat. Hasil pantauan Posko Nasional Angkutan Lebaran Terpadu Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Tahun 2014 terhadap 32 bandar udara di Indonesia dalam masa Angkutan Lebaran dari H-7 s.d. H+5 untuk Bandara Soekarno-Hatta penumpang yang tiba jauh lebih banyak.

bisnistiket.co.id


“Dari hasil pemantauan pada H+5  Minggu (3/8)  data sementara jumlah penumpang yang tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta telah mencapai angka 78.815 penumpang”, kata J. A. Barata, Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan di Jakarta. Jika dibandingkan dengan periode yang sama pada Lebaran tahun 2013, jumlah ini  meningkat sebesar 12,82%. “Jumlah penumpang yang tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta telah meningkat 12,82% dibanding periode yang sama pada tahun 2013 sebesar 69.857 penumpang”, tambah Barata.

Dapat diambil kesimpulan sementara bahwa pada H+5 Lebaran merupakan puncak arus balik pemudik yang menggunakan moda transportasi udara atau pesawat yang kembali ke Jakarta, “Kesimpulan sementara H+5 merupakan puncak arus balik pemudik yang menggunakan moda transportasi udara yang melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pada tahun 2014 ini”.

Peningkatan jumlah penumpang yang tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta sudah terjadi sejak H2 Lebaran dimana angka ini sempat menurun pada H+3 namun kembali meningkat secara kontinyu hingga H+5.

Direktorat Jenderal Perhubungan sampai dengan hari ini masih memantau 32 bandar udara termasuk di dalamnya 7 bandar udara internasional di Indonesia. Posko Nasional Angkutan Lebaran Terpadu di kantor Kementerian Perhubungan Pusat masih dibuka hingga tanggal 5 Agustus 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar