Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Minggu, 13 Maret 2016

Maskapai Emirates Buka Rute Terjauh Di Dunia

Maskapai penerbangan yang berbasis di Dubai, Emirates, akhirnya meluncurkan rute penerbangan nonstop dari Dubai menuju Auckland di Selandia Baru mulai 3 Maret 2016. Dubai-Auckland pun menjadi rute penerbangan nonstop terpanjang di dunia dengan jarak 14.203 kilometer, mengalahkan rute penerbangan terjauh sebelumnya yang dimiliki Qantas dengan rute Sydney-Dallas yang berjarak 13.804 kilometer.

bisnistiket.co.id


Selain menjadi rute penerbangan nonstop terpanjang di dunia, Dubai-Auckland sekaligus menjadi koneksi penerbangan nonstop pertama bagi Emirates menuju Selandia Baru. Sebelumnya maskapai penerbangan internasional terbesar di dunia ini sudah terbang ke sejumlah kota di Selandia Baru, namun dengan satu kali pemberhentian di Australia.

“Ini pengembangan yang penting bagi pelanggan kami, bagi Emirates, dan bagi Selandia Baru. Kami mengantisipasi permintaan yang tinggi pada rute itu, menyediakan kapasitas yang lebih besar bagi wisatawan yang menuju Selandia Baru yang sekarang mencapai 3 juta wisatawan per tahun. Kami juga memperkirakan layanan ini akan populer bagi kalangan masyarakat Selandia Baru yang menginginkan koneksi cepat menuju Eropa dan Timur Tengah,” kata President of Group Service Emirates Gary Chapman.

Dengan adanya layanan penerbangan nonstop, penumpang Emirates dari Dubai yang akan menuju Auckland hanya perlu menempuh perjalanan selama kurang dari 16 jam, lebih singkat tiga jam jika dibandingkan dengan penerbanganyang transit di Australia. Sedangkan penerbangan dari Auckland menuju Dubai secara nonstop bakal ditempuh dalam waktu lebih dari 17 jam.

Rute penerbangan nonstop Dubai-Auckland dioperasikan dengan pesawat Boeing 777-200LR berkapasitas 266 kursi yang dikonfigurasi dalam tiga kelas. Selain penerbangan nonstop, Emirates juga menyediakan layanan tiga penerbangan harian menggunakan Airbus A380 menuju Auckland dan satu penerbangan harian Boeing 777 menuju Christchurch dengan satu kali pemberhentian di Australia, sehingga dengan penambahan rute penerbangan nonstop ini maka Emirates menyediakan lebih dari 2.000 kursi per hari untuk layanan penerbangan dari Dubai ke Selandia Baru maupun sebaliknya.

Sekedar informasi, Dubai-Auckland bukanlah rute penerbangan nonstop terjauh yang pernah ada. Sebelumnya sudah ada penerbangan nonstop sejauh 15.345 kilometer dari Singapura menuju New York yang dioperasikan oleh Singapore Airlines sudah dihentikan sejak tahun 2013. Namun, Singapore Airlines berencana kembali melayani rute penerbangan itu pada tahun 2018 mendatang menggunakan pesawat Airbus A350-900 ultra-long range.

Setelah meluncurkan rute penerbangan nonstop terjauh di dunia dari Dubai ke Auckland, Emirates akan meluncurkan rute penerbangan nonstop lainnya yang masuk kategori terjauh di dunia, yaitu dari Dubai menuju Panama City yang berjarak 13.821 kilometer. Seolah tidak mau kalah, United Airlines juga akan melayani penerbangan nonstop dari San Francisco menuju Singapura dengan jarak 13.592 kilometer.

Untuk sementara ini, lima rute penerbangan nonstop terpanjang yang sudah dilayani oleh maskapai penerbangan antara lain Dubai-Auckland oleh Emirates sejauh 14.203 kilometer, Sydney-Dallas dilayani oleh Qantas berjarak 13.804 kilometer, Atlanta-Johannesburg dioperasikan oleh maskapai penerbangan Delta Air Lines dengan jarak 13.582 kilometer, Abu Dhabi-Los Angeles berjarak 13.502 kilometer oleh Etihad Airways, dan Dubai-Los Angeles dengan jarak 13.420 kilometer yang kembali diisi oleh Emirates.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar