Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Rabu, 10 Juni 2015

Bersama Air Timor, Citilink Layani Penerbangan Denpasar-Dili

Maskapai penerbangan berbiaya rendah Citilink Indonesia
Maskapai penerbangan berbiaya rendah

Maskapai penerbangan berbiaya rendah Citilink Indonesia melakukan kerja sama dengan Air Timor untuk membuka rute penerbangan yang menghubungkan antara Denpasar dan Dili. Dalam kerja sama tersebut, Air Timor akan mengoperasikan pesawat Boeing 737-500 yang dimiliki oleh Citilink Indonesia pada rute penerbangan internasional Denpasar-Dili dan sebaliknya.
Kerja sama antara kedua perusahaan penerbangan itu ditandatangani oleh Direktur Keuangan Citilink Indonesia Mega Satria dan Chief Executive Officer Air Timor Belchior Francisco Bento Alves Pereira. “Kerjasama ini tidak sekedar mencerminkan kepentingan bisnis penerbangan semata tetapi juga bertujuan untuk membangun pariwisata di kedua negara sehingga pada akhirnya mampu berkontribusi secara jelas bagi pembangunan Timor Leste, Bali dan juga Indonesia,” kata Mega Satria.
Sementara itu, Pereira mengatakan bahwa Air Timor sudah melakukan kerja sama cukup erat dengan Garuda Indonesia Group. Dia pun beralasan lebih memilih kerja sama dengan Garuda Indonesia Group karena memiliki sejarah keamanan penerbangan yang baik, serta memiliki pelayanan bagus yang membuat penumpang merasa nyaman. “Dengan bertambahnya operasional pesawat Air Timor, maka frekuensi penerbangan charter berjadwal Dili-Denpasar juga akan semakin meningkat. Hal ini merupakan kerjasama yang bagus untuk kedepannya,” kata Pereira.
Seperti diketahui, baru-baru ini Maskapai penerbangan berbiaya rendah Citilink mendapatkan hibah empat pesawat dari induknya, Garuda Indonesia, untuk memenuhi syarat kepemilikan dan pengoperasian pesawat berdasarkan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2009 tentang Penerbangan. Dari empat pesawat itu, satu di antaranya merupakan pesawat Boeing 737-300 dan tiga pesawat lainnya adalah Boeing 737-500. Kerja sama dengan Air Timor sendiri akan efektif mulai 1 September 2015.

sumber :  indo-aviation.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar