Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 19 Juni 2015

AirAsia Gunakan Aplikasi Airbus Smarter Fleet Electronic Flight Folder

Maskapai AirAsia Gunakan Smarter Fleet” electronic Flight Folder
Maskapai AirAsia


Maskapai AirAsia secara berkelanjutan menunjukkan komitmen dalam memastikan operasional penerbangan yang efisien serta dapat diandalkan, dan pada hari ini AirAsia sekali lagi menjadi pemimpin dalam upaya membangun Smarter Fleet yang sesungguhnya.
AirAsia menjadi pelanggan pertama Airbus yang menggunakan aplikasi Airbus “Smarter Fleet” electronic Flight Folder (eFF), menyusul penandatanganan perjanjian oleh kedua perusahaan di Paris Air Show, hari ini. Penandatanganan tersebut juga disaksikan oleh Group CEO AirAsia Tony Fernandes.
eFF merupakan aplikasi software komprehensif yang memungkinkan pilot mengakses dokumen briefing penerbangan di atas pesawat, atau di rumah, di hotel, serta di ruang briefing kru.
Software ini juga memiliki kapabilitas untuk mengatur dokumen yang berbentuk elektronik seperti post flight journey log dan air safety reports. Pengaturan tersebut terkoneksi dengan maskapai, menyajikan paket briefing dan secara otomatis mengarsipkan data.
“Di AirAsia sangat penting untuk memastikan bahwa kru kami dilengkapi dengan aplikasi terbaru dan atmosfir kerja yang optimal,” jelas Tony Fernandes, Group CEO AirAsia.
“Dengan solusi terbaru yang ditawarkan Airbus, kami dapat mengurangi penggunaan kertas di kokpit, meningkatkan efisiensi dan menjaga tetap tingginya standar keselamatan dan kesempurnaan operasional.”
“Kami sangat bangga dapat meluncurkan inovasi terbaru bersama dengan AirAsia,” jelas Didier Lux, Head of Customer Services, Airbus.
Aplikasi eFF terbaru ini dapat dikombinasikan dengan seluruh perangkat Smarter Fleet untuk optimalisasi dalam operasional end-to-end. Sebagai contoh, kombinasi dengan modul Maintenance Mobility membuat personil perawatan pesawat udara dapat memperoleh informasi secara tepat waktu, termasuk dokumentasi, paket pekerjaan, dan data teknis krusial pesawat. Hal ini membuat maskapai dapat semakin memanfaatkan keuntungan teknologi mobile.
Grup AirAsia adalah pelanggan terbesar Airbus dan saat ini telah melakukan pemesanan sebanyak 571 unit pesawat. Pesanan itu terdiri dari sebanyak 475 unit A320 family untuk penerbangan jarak pendek, dan 96 unit pesawat berbadan lebar (86 unit A330 dan 10 unit A350 XWBs) untuk penerbangan jarak jauh yang dioperasikan oleh Maskapai AirAsia X. (Fjn)

sumber : infopenerbangan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar