Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Kamis, 04 Desember 2014

Menelusuri Jejak Candi Bawah Laut di Bali



BALI,– Bila Anda sudah merencakan akan berlibur di akhir tahun nanti, tidak ada salah memasukan Bali ke dalam agenda sebagai tempat tujuan berlibur bersama teman atau keluarga.
Mengulik keindahan Pulau Bali memang tidak ada habisnya. Semuanya benar-benar indah. Mulai dari pantainya, pegunungannya, sampai candi.  Berbicara soal candi, ternyata di Bali terdapat candi bawah laut.
Ya, Taman Pura Bawah Laut atau Underwater Temple Garden, sebuah candi bawah laut yang berada di kawasan Teluk Pamuteran, Kabupaten Buleleng, Bali Utara. Teluk Pemuteran terletak di pesisir utara Bali dan berjarak sekitar 115 kilometer dari kota Denpasar melalui Bedugul, sedangkan dari Gilimanuk, wilayah ujung barat Bali, sekitar 40 kilometer. Jarak tempuh dari Denpasar melalui Jembrana lebih jauh sekitar 30 kilometer dibandingkan lewat Bedugul.
Tempat ini bahkan sempat membuat heboh dunia, karena sempat tersiar kabar bahwa candi bawah laut misterius peninggalan Atlantis. Sebenarnya candi bawah laut tersebut  merupakan area penyelaman tambahan ketiga di kawasan Tangkad Jaran, Pemuteran, yang selama ini juga sudah dikenal sebagai salah satu objek wisata di Bali.
Sekelompok penggiat lingkungan yang membuat candi bawah laut dalam rangka konservasi alam bawah air Pulau Bali. Sejak tahun 2000, berbagai benda seni seperti  gapura, patung, dan berbagai relief ditenggelamkan di Teluk Pemuteran.
Tujuannya agar barang seni yang ditenggelamkan bisa menjadi rumah ikan dan tempat tumbuhnya terumbu karang nantinya, keren. Selain itu, letaknya yang berada pada kedalaman 15-28 meter pada areal dasar laut seluas 2.500 meter persegi juga menjadi salah satu spot penyelaman favorit di Bali.
Untuk Anda yang hobi diving, Anda akan manjakan oleh pemandangan Taman Pura yang luar biasa memesona, ditambah dengan kumpulan terumbu karang dan ikan-ikannya yang super cantik. Jadi tunggu apalagi, lets travel!  Foto: searovers.net

sumber : http://berita.suaramerdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar