Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Rabu, 10 Desember 2014

AirAsia Indonesia ulang tahun ke-10, bagikan promo tiket murah


 AirAsia Indonesia, afiliasi dari maskapai berbiaya hemat terbaik di dunia AirAsia, hari ini merayakan hari jadi ke-10 dengan beragam kegiatan yang dikemas dalam satu rangkaian program bertajuk Ten Awesome Years.
Program 'Ten Awesome Years' diawali dari pameran foto pada ketinggian 35.000 kaki atau di dalam pesawat AirAsia Indonesia yang tengah terbang dengan rute Jakarta Bali - Jakarta. Pameran foto juga diselenggarakan di Bandara Internasional Ngurah Rai pada 5 7 Desember 2014, menampilkan foto-foto pemenang dari kompetisi #DareToShare yang digelar sejak April lalu.
Selain itu, juga diadakan kegiatan aksi donor darah serentak yang dilakukan di 15 kota di Indonesia tempat AirAsia beroperasi seperti Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar dan Balikpapan.
Kemeriahan Ten Awesome Years' berlanjut hari ini (8/12), yang mana AirAsia Indonesia menawarkan promo tiket penerbangan mulai dari Rp 10.000* sekali jalan untuk 10 rute internasional seperti JakartaSingapura, JakartaKuala Lumpur, MedanKuala Lumpur, MedanPenang, YogyakartaJohor Bahru, SurabayaKuala Lumpur, BandungSingapura, Kuala LumpurPadang, Kuala LumpurPekanbaru, dan DenpasarDarwin.
Tiket promo untuk rute-rute tersebut dapat dibeli mulai hari ini hingga 14 Desember 2014 untuk periode perjalanan mulai 5 Januari 201530 Juni 2015.
"AirAsia Indonesia telah membuktikan kiprahnya dalam memberikan alternatif penerbangan hemat yang menyenangkan dan memudahkan penumpang dengan tetap berkomitmen terhadap faktor keselamatan dan keamanan. Sepuluh tahun bukanlah waktu yang singkat bagi sebuah perusahaan khususnya maskapai penerbangan dalam melayani kebutuhan transportasi udara berkualitas kepada masyarakat." ujar Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Sunu Widyatmoko dalam press release yang diterima merdeka.com (8/12).
"Melalui inovasi yang berkelanjutan serta transformasi di segala sektor, kami yakin AirAsia Indonesia akan terbang lebih tinggi lagi di masa mendatang." tambahnya.
Sebagai puncak dari rangkaian program Ten Awesome Years', AirAsia Indonesia meluncurkan buku berjudul 'Ten Awesome Years, Perjalanan Satu Dekade AirAsia Indonesia' yang dilakukan juga pada hari ini. Buku tersebut membahas kisah perjalanan AirAsia Indonesia hingga mampu meraih berbagai penghargaan di tengah ketatnya persaingan industri penerbangan nasional.
Selain itu juga digambarkan perjuangan pendiri perusahaan serta dedikasi para karyawan yang berhasil menempatkan AirAsia sebagai maskapai penguasa pasar rute internasional sejak 2010.
Sunu Widyatmoko menyampaikan kebanggaannya atas peluncuran buku tersebut dan berharap dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat luas, akademisi serta pelanggan setia AirAsia. "Melalui buku ini, kami ingin berbagi kisah bahagia, mengharukan dan pengalaman menembus tantangan yang dihadapi. Kesuksesan AirAsia Indonesia juga tidak terlepas dari dukungan para pemangku kepentingan, seluruh AllStars yang selama ini telah bekerja keras, berinovasi dan berkontribusi terhadap kemajuan maskapai dan seluruh pelanggan atas kepercayaan yang telah diberikan kepada AirAsia. Tanpa mereka, tidaklah mungkin bagi kami untuk merayakan 'Ten Awesome Years' hari ini."
Buku yang dikemas secara menarik dengan gaya bahasa ringan dan gambar-gambar yang 'bercerita' ini nantinya juga akan didistribusikan di seluruh cabang toko buku Gramedia mulai Januari 2015.
Bermula dari hanya mengoperasikan 2 pesawat Boeing 737, saat ini AirAsia Indonesia mengoperasikan 30 pesawat Airbus A320, melayani 22 rute internasional dan 9 rute domestik dari 5 hub di Indonesia serta telah mengangkut lebih dari 30 juta penumpang. Kerja keras selama 10 tahun telah menjadikan AirAsia sebagai maskapai yang menguasai pasar penerbangan internasional di Indonesia selama 4 tahun berturut-turut dari tahun 2010 sampai 2013.
Sejalan dengan tagline 'Kini Siapa Pun Bisa Terbang', AirAsia Indonesia telah mewujudkan sebagian besar mimpi masyarakat untuk melihat dunia. Bersama dengan afiliasi maskapai dalam Grup AirAsia, saat ini AirAsia Indonesia telah menerbangkan wisatawan dan pebisnis ke lebih dari 15 kota di tanah air menuju kota-kota besar di Asia Tenggara dan Australia seperti Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur, Perth dan Darwin. Ekspansi AirAsia Indonesia tersebut, telah membantu pertumbuhan dan perkembangan ekonomi nasional dengan berkontribusi dalam memperkenalkan potensi pariwisata lokal ke mancanegara.

sumber : merdeka.com

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus