Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Senin, 01 Desember 2014

Harga Minyak Dunia Anjlok, Saham Garuda Merangkak Naik


Harga saham maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia mengalami penguatan pada perdagangan hari ini, Senin, 1 Desember 2014. Saham Garuda Indonesia hari ini diperdagangkan dengan harga terendah Rp 490 dan tertinggi Rp 520 per lembar saham.
Pedagangan dengan harga tertinggi Rp 520 per lembar saham terjadi pada pukul 10.42 WIB. Secara total, saham Garuda Indonesia diperdagangkan dengan frekuensi 597 kali dengan volume perdagangan sebanyak 151.702 lot. Transaksi harian melalui perdagangan saham ini mencapai US$ 7,8 miliar.
Penguatan harga saham maskapai penerbangan plat merah ini dipengaruhi oleh terus anjloknya harga minyak dunia. Bahkan pada awal pekan ini, harga minyak Brent terjun ke level US$ 68,15 per barel. Harga minyak Brent ini telah mengalami penurunan sebesar 40 persen dari harga di bulan Juli 2014. Sementara itu, harga minyak West Texas Intermediate (WTI) turun 2,1 persen menjadi US$ 64,74 per barel.
Analis PT First Asia Capital David Sutyanto mengatakan, penurunan harga minyak dunia telah memberikan sentimen positif terhadap harga saham Garuda Indonesia. Itu terjadi karena sekitar 40 persen biaya operasional dari Garuda Indonesia adalah untuk membeli bahan bakar pesawat (avtur). “Kalau harga minyak turun, maka jadi positif untuk saham Garuda Indonesia,” ujar David.
Sementara itu, Direktur PT Investa Saran Mandiri Hans Kwee juga sepakat dengan pernyataan dari David. Hans Kwee mengatakan, bahan bakan menjadi komponen terpenting dalam industri penerbangan. “Bahan bakar yang turun menguntungkan industri penerbangan. Industri ini sangat dipengaruhi bahan bakar,” katanya.


sumber : indo-aviation.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar