Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Senin, 03 November 2014

'Raja Ampat' taman laut terbesar di Indonesia



Inilah destinasi wajib bagi pecinta dunia bawah laut.

Sebuah kabupaten di Papua Barat ini terkenal akan keindahan panorama bawah lautnya yang begitu mempesona. Raja Ampat merupakan taman laut terbesar di Indonesia. Luas areanya kurang lebih 4 juta hektar, baik daratan maupun lautan.

Pulau-pulau bertebaran di kawasan ini, ada sekitar 1.500 pulau kecil dan atol, serta 4 pulau besar utama (Misol, Salawati, Bantata, dan Waigeo). Koleksi terumbu karangnya terlengkap di dunia.

Bayangkan saja, lebih dari 540 jenis karang kertas 75%-nya berada di perairan ini. Terdapat pula lebih dari 1.000 jenis ikan, dan 700 jenis moluska (hewan lunak) dan 1.104 jenis ikan. Saking kayanya, sampai-sampai pihak internasional ikut campur dalam menjaga kekayaan alam di sini.

Karena kekayaan alam bawah laut inilah Raja Ampat banyak dipilih oleh para pencari keindahan alam bawah laut. Bahkan, namanya berada pada daftar yang wajib dikunjungi para diver dunia.

Istilahnya, jangan mengaku diver sejati bila belum pernah berkunjung ke Raja Ampat. Tak berlebihan memang, menyelam di Raja Ampat memberikan sensasi tersendiri. Sebuah pemandangan alam yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Anda akan terkagum-kagum pada atraksi kehidupan di bawah air Raja Ampat yang mengagumkan, berkelas dan sempurna.

Eksplorasi Bawah Laut

Perjalanan untuk menikmati keindahan bawah laut Raja Ampat dimulai dari sebuah resort di Pulau Mansuar. Raja Ampat Dive Lodge dijadikan base menginap, karena lokasi yang strategis akan mempermudah jangkauan ke berbagai spot penyelaman.

Dengan jarak waktu tempuh tidak terlalu lama, sekitar 30-45 menit menggunakan speedboat, dijamin tiba di lokasi. Indahnya panorama bawah laut dan alam sekitar Raja Ampat menyambut di awal perjalanan.

Dengan berbagai spot penyelaman seperti Cape Kri, Tanjung Kri, Jetty Raja Ampat Dive Lodge, Manta Sandy, Kuburan, Jetty Arborek, dan Mike's point, Anda dapat mengeksplorasi dunia bawah laut dari kedalaman 15-30 meter di bawah permukaan.

Beragam pulau yang bertebaran di kawasan Raja Ampat membuat karakter lansekap bawah laut memiliki rupa yang berbeda-beda. Mulai bentuk tebing vertical slop, hingga pasir. Tidak hanya itu, arus air yang ditemukan pun sangat beragam - arus tercepat dapat mencapai 5 knot.

Namun, kecepatan arus mempengaruhi keberadaan ikan. Apabila tidak ada arus, maka ikan yang ditemukan akan semakin sedikit.

Selain mereguk keindahan istana bawah laut Raja Ampat - yang memang mendominasi perjalanan ini, beberapa momen berkesan ketika mengamati kawanan burung Camar di Waisai dan bersenang-senang dengan penduduk setempat sempat terekam.

Sayang, burung Cendrawasih yang ditunggu-tunggu tak kunjung muncul. Tetapi, semangat untuk kembali mengunjungi Raja Ampat belum pudar. Mungkin kali berikutnya sang Cendrawasih sudi menampakkan diri?

How to Get There?

>>> Transportasi

Jakarta - Sorong (PP) dengan Pesawat 4-5 jam tiket pesawat Rp 4 juta-an

Sorong - Waisai, dengan Ferry 2 jam tiket Rp 240.000/orang (PP)

Waisai - Mansuar, (Raja Ampat Dive Lodgs) RADL  US$ 120/boat maksimum 2 orang. Atau, US$ 160/boat maksimum 8 orang (by order) (PP)

Atau Sorong - Mansuar (RADL) Rp 3.500.000/boat dengan maksimum 8 orang untuk satu kali perjalanan

>>> Penginapan:

Harga penginapan bervariasi, kita bisa menyesuaikan dengan budget atau keinginan sesuai selera. Ada yang dengan fasilitas AC dan tanpa AC. Range Harga Penginapan US$ 98 - 176 plus 10% tax, sudah termasuk makan pagi, siang, dan malam.

>>> Biaya Selam:

US$ 55 plus 10% tax per orang dengan minimum 2 orang untuk sekali penyelaman, itu apabila kita membawa peralatan selam pribadi standard. Namun apabila kita tidak membawa peralatan pribadi, resort ini menyediakan peralatan yang bisa disewa. (Chic)


sumber : Centroone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar