Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Kamis, 06 November 2014

Jual Rumah Surabaya Hanya di Video Properti Tempatnya

jual rumah surabaya
Jual Rumah Surabaya - Kebutuhan primer setiap orang adalah tempat tinggal yang nyaman, aman dan tentram. Letak hunian yang akan ditempati pun juga menjadi pilihan yang patut diperhitungkan. Fasilitas fasilitas yang menunjang akses rumah sangat penting dan ini juga mempengaruhi nilai jual tanah dan bangunan yang ada. Karena pentingnya kebutuhan ini maka bisnis di bidang properti menjadi satu laham menjanjikan tersendiri yang nilainya terus menerus naik dan ini cocok untuk dijadikan ladang bisnis jangka panjang.

Salah satu tempat yang mempunyai masa depan cerah adalah di kota terbesar kedua setelah Jakarta yaitu Kota Surabaya. Di tempat ini bisnis properti dijamin akan mendapat hasil yang cerah di masa depan, hal ini dikarenakan factor penunjang pertumbuhan ekonomi di kota pahlawan yang berada di bagian pulau Jawa ini menjadi pilihan menarik bagi para investor investor yang menggelontorkan danannya di kota penuh historis ini.

Surabaya menjadi tempat yang sangat menarik dan ini cocok untuk dijadikan tempat investasi properti, nah bagi anda yang sedang mencari jaringan untuk memperluas pemasaran properti yang anda miliki dapat mempromosikan produk properti anda di jasa pembuatan video properti professional yang kami kelola. Dalam video properti sangat cocok untuk melakukan aktifitas Jual Rumah Surabaya yang sudah pasti siap dinanti nanti – nantikan oleh para investor properti atau individu yang membutuhkan rumah baru di kota pahlawan yang merupakan tempat yang menawan ini.

Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik untuk memajukan usaha properti anda menjadi lebih professional dengan jasa pembuatan video properti yang dijamin berkualitas. Proses pembuatan video properti ini dilakukan oleh para ahli ahli pembuatan video yang sudah berpengalaman sejak bertahun tahun. Kualitas bagus dan tentunya bergaransi.

Promosi jual rumah Surabaya kini sudah tidak lagi menjadi kendala lagi dengan adanya jasa pembuatan video ini. Pemasaran menjadi lebih menarik dan objek yang ingin disampaikan pun menjadi lebih lengkap dan jelas. Calon konsumen akan menjadi lebih paham dan yakin tentang produk anda. Menggunakan cara ini tentu akan sangat berbeda daripada cara promosi hanya dengan foto saja.

Hubungi kontak kami untuk pemesanan lebih lanjut pembuatan video professional properti yang akan menambah kualitas objek properti anda di khalayak luas. Informasi lebih lanjut juga dapat anda tanyakan kepada kami. Nikmati layanan kami dan rasakan dampak luar biasa dari teknik promosi terbaru yang kami tawarkan ini.



1 komentar:

  1. salam sukses :)
    thansks gan infony bermnfaat skali :)
    oiya btw agan tahu ga yg jual rumah purwokerto yg dkat dgn pusat kota tpi asri tuh dmna ya gan ?
    mksih :)

    BalasHapus