Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 14 November 2014

Promo Tiket Diskon 50% di Garuda Indonesia Travel Fair


MedanBisnis - Medan. Garuda Indonesia Branch Office Medan bersama BCA sebagai bank partner kembali menggelar GarudaIndonesia Travel Fair (GATF) 2014 pada, Jumat hingga Minggu ((14-16/11) di Atrium Centre Point Mall, Medan. Berbagai promo tiket Garuda Indonesia tersedia di even tahunan ini hingga diskon 50%.
Peresmian Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 itu dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Sumut Elisa Marbun, Branch Manager Grup Bisnis Consumer Card BCA Budi Rahardjo dan Vice President Domestic Region 1 Sumatera Dony Widojoko.

GATF 2014 merupakan travel fair yang bertujuan untuk memenuhi tingginya minat dan permintaan masyarakat mendapatkan informasi mengenai daerah tujuan wisata terbaik di domestik maupun internasional, serta memfasilitasi para "traveler" dan masyarakat untuk mendapatkan harga tiket dan paket wisata yang menarik namun dengan harga terjangkau.

Travel fair ini juga untuk melengkapi kesuksesan "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014" di Jakarta yang dilaksanakan pada bulan April dan September 2014.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Sumut Elisa Marbun menyambut baik acara GATF 2014" di kota Medan dan menyampaikan apresiasi kepada Garuda Indonesia atas komitmen dan dukungannya meningkatkan pariwisata nasional khususnya pariwisata di Sumut. "Ini menunjukan kota Medan merupakan salah satu kota yang strategis dan penting bagi Garuda dalam pengembangan strategi marketing," kata Elisa.

Vice President Domestic Region 1 Dony Widojoko mengatakan, setiap akhir tahun seperti ini, minat dan permintaan masyarakat melakukan aktivitas liburan semakin tinggi. "Aktivitas liburan, baik liburan Natal dan tahun baru cukup tinggi akhir tahun seperti ini. Untuk itu Garuda dan BCA perlu memfasilitasi keingin para pengguna jasa tersebut dengan mewujudkan GATF 2014 di kota Medan ini dengan target penjualan sebesar 10 miliar," ungkap Dony.

Branch Manager Group Bisnis Consumer Card BCA Budi Rahardjo mengatakan, melihat kesuksesan "Garuda Indonesia Travel Fair di Jakarta BCA kembali bekerjasama dengan Garuda Indonesia menggelar GATF 2014" di kota Medan.
"Untuk event kali ini nasabah BCA berkesempatan membeli tiket murah dengan tujuan tertentu dan menikmati program-program yang di buat BCA, antara lainnya tiket Rp 1 untuk 20 orang pertama, lucky dip untuk 100 orang pertama, triple 3x miles dengan redeem reward BCA Miles, dan cicilan 0% selama 6 bulan," papar Budi.

GATF 2014 ini diikuti 8 agen BSP dan 3 sub agent yang juga disponsori oleh BCA sebagai bank partner, ACCOR Group, Abacus, Asyst, Telkom, Telkomsel, Pemda Tapanuli Tengah, Nias Tourism Board/Pemda Nias.

Setiap pengunjung GATF 2014, akan berkesempatan mendapatkan tiket-tiket penerbangan Garuda baik destinasi domestik maupun internasional dengan harga yang sangat atraktif.

Selain itu setiap pengunjung akan berkesempatan mendapatkan diskon tiket domestik dan internasional 15-20 persen untuk seluruh kelas yang tersedia, program "today is your birthday", program "buy 1 get 1 free on business class" dan program menarik lainnya.

Selain itu, para pengunjung dari "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014" di kota Medan ini, akan berkesempatan juga untuk mendapatkan berbagai program yang ditawarkan Garuda Indonesia, diantaranya adalah door prize tiket selama pameran berlangsung, voucher menginap di berbagai HOTEL berbintang hingga voucher belanja. (sulaiman achmad)


sumber :  http://medanbisnisdaily.com/news/read/2014/11/15/129622/promo-tiket-diskon-50persen-di-garudaindonesia-travel-fair/#.VGa7cjSUeQ0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar