Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Selasa, 25 November 2014

Batik Air Resmi Terbangi Rute Semarang-Jakarta PP


Maskapai penerbangan Batik Air resmi menerbangi rute Semarang-Jakarta-Semarang mulai Jumat (21/11) kemarin. Rute itu sendiri dibuka mengingat cukup tingginya permintaan masyarakat.
”Permintaan masyarakat terhadap rute Semarang-Jakarta-Semarang cukup tinggi, sehingga dari tingginya mobilitas masyarakat melalui rute inilah kami mampu menggarap pasar potensial tersebut,” kata Manager Operasional Batik Air, I Putu Wijaya saat pendaratan perdana Batik Air di Bandara Ahmad Yani Semarang, seperti dilansir Suara Merdeka.
Dalam sehari, anak perusahaan Lion Group ini melayani tiga kali penerbangan dalam satu hari, yakni berangkat dari Jakarta pukul 05.40 WIB, 18.00 WIB dan 19.50 WIB, sedangkan dari Semarang pukul 06.00 WIB, 07.00 WIB dan 20.00 WIB.
”Karena ini masih penerbangan perdana maka kami belum dapat menetapkan target okupansi. Akan tetapi, kami optimistis okupansi bisa mencapai 100% karena Batik Air melayani semua segmen dari kelas bisnis hingga ekonomi,” jelasnya.
Batik juga menargetkan dapat menguasai pasar dengan membidik semua rute domestik. ”Target dan fokus kami adalah bisa berekspansi ke semua rute domestik. Namun ke depan kami juga akan menggarap rute internasional,” kata Putu.
Adapun saat ini Batik Air sudah membuka rute penerbangan ke Hongkong, Tiongkok, Singapura, dan rencananya awal 2015 akan mendarat ke Australia. General Manager PT Angkasa Pura I Priyo Jatmiko mengatakan, pihaknya menyambut baik dengan adanya maskapai penerbangan baru yang mendarat di Bandara Ahmad Yani Semarang.
”Setiap tahun penumpang yang menggunakan rute ini terus bertambah. Dengan bertambahnya maskapai penerbangan yang diharapkan juga memberikan pelayanan yang baik tentu sangat membantu kebutuhan masyarakat dalam mengakomodasi mobilitas mereka,” tuturnya.

sumber : indo-aviation.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar